Celoteh

Looking for my “Ibu Peri”

scarlettjohansenascinderellaKalau Cinderella yang kesehariannya biasa-biasa saja tapi mampu mempesona sang pangeran hanya dalam satu malam. Saya juga mau dong seperti dia, mempesona bagi setiap mata yang memandang saat hari pernikahan saya nanti.  Nah, untuk itu, saya juga butuh tim (baca: vendor) yang oke, serta tentunya saya butuh “Ibu Peri” yang bisa membuat saya terlihat lebih cantik dari biasanya. Untuk memilih ibu peri yang tepat ini bisa dibilang merupakan pencarian yang cukup sulit, kalau sampai salah memilih bisa-bisa bukannya jadi putri cantik bak Cinderella tapi malah jadi putri  tak dikenal dari negeri antah berantah. Buat para capeng perempuan pasti bakalan setuju kalau masalah rias merias terbilang masalah krusial dan mungkin menjadi urutan pertama dalam wedding list. Continue reading “Looking for my “Ibu Peri””

Celoteh

Bride To Be

Gambar-Baju-Pengantin-Muslim-01
I wish I could wear this on my wedding day. Ciamik sekali kan?

Masih sekitar 1,5 bulan lagi menjelang My Wedding Day dan saya belum mempersiapkan apa-apa. What??? Kaget kan? Saya sendiri juga kaget. Oke, sebenarnya bukannya belum mempersiapkan apa-apa sama sekali, tp memang belum bisa dan hanya baru beberapa persen saja. Kenapa? Saya ada di Semarang bukannya  di Purwokerto, yang notabene akan menjadi lokasi perhelatan hari bersejarah dalam hidup saya tersebut. So? Ya, saya susah dong kalau harus ngurus ini itu tapi saya nggak di lokasi. Alasan saja kamu le…Huft, dan sejujurnya itu memang hanya sekadar alasan saya saja. Alasan utamanya adalah karena saya belum ada dan belum tahu budget pasti untuk acara pernikahan saya tersebut.

Rencananya pernikahan saya ini bisa dibilang kilat, meskipun bukan mendadak. Gimana nggak, ndodok lawang yang sekaligus lamaran dilakukan tepat sebelum puasa, sekitar semingguan setelah cami sidang thesis. Saya sebenarnya penginnya Continue reading “Bride To Be”

Celoteh

Celoteh Sebelum Tidur

Hmmm….sudah lama sekali saya nggak berbenah di rumah saya yang satu ini. Maaf kalau saya jarang meng-update, pastinya kalian para follower blog ini sudah nggak sabar ya baca postingan saya yang terbaru *sok ngartis padahal nggak ada yang nungguin* . Iya, harap maklum saja ya, soalnya beberapa bulan terakhir saya sedang sibuk dengan kehidupan saya di dunia nyata.

Semenjak ibu meninggal awal Desember lalu, banyak hal yang terjadi dalam hidup saya. Bisa dibilang hidup saya berubah cukup drastis. Gimana nggak berubah, saat itu saya langsung resign dari studio komik Papillon dan kembali ke kota asal saya, Purwokerto. Sebagian mimpi yang sudah saya rancang pun harus saya hapus dan saya susun ulang. Jujur, terkadang rasanya masih nggak percaya kalau saya ini sudah menjadi piatu. Namun saya yakin Tuhan sudah punya skenario tersendiri untuk hidup saya dan apapun rencananya, Insyaallah itulah yang terbaik meskipun terkadang mungkin bukan yang kita inginkan. Akhirnya, saya pun berencana mencari pekerjaan di kota SATRIA saja agar bisa menemani dan mengurus bapak yang di usianya yang senja ini sering sakit-sakitan. Apalagi pertengahan Januari-Februari ini adik saya satu-satunya harus KKN di luar kota. Otomatis bapak bakalan sendirian. Saya pun sudah bersiap-siap angkat kaki dari kota ATLAS. Awal bulan Januari, saya sudah mengepak dan mengeluarkan semua barang-barang saya dari kamar kosan. Namun Continue reading “Celoteh Sebelum Tidur”

Kesehatan

Sakitnya di Tolak….

Bagus nggak fotonya?

Kalian pernah ngrasain yang namanya di tolak? Iya, ditolak alias nggak diterima. Gimana rasanya?  biasa aja, sakit hati, atau malah senang?  Ya…mungkin beraneka macam dah itu rasa campur aduk, apalagi kalau itu adalah penolakan pertama kali. Wah…pasti hari rasanya seperti hancur berkeping-keping atau bahkan ada yang pengin bunuh diri? *lebay* -___-“. Nah, dan sepertinya hari ini adalah giliran  saya untuk merasakan (lagi) rasa itu *eh . Yup, hari ini saya baru saja di TOLAK….iya, beneran, suer deh. Kalian pasti kaget kan? Kalau nggak percaya, tanya saja sama teman saya. Saya nggak bohong kok. Saya hari ini, tepatnya siang tadi baru saja ditolak, DITOLAK saudara-saudara. Dan salah satu alasan penolakan yang bikin saya shock adalah karena Continue reading “Sakitnya di Tolak….”

Celoteh

Some of My Stuffs….

around my room

Di postingan sebelumnya, di tanyain sama si Om Teguh Puja yang minta penampakan asli kosan saya. Tapi karena sepertinya kamar saya belum terlalu layak untuk di publish, maka untuk permulaan saya publish dulu beberapa “penghuni” kamar saya. Kebetulan kemarin jiwa fotografer saya lagi muncul, jadi setelah sedikit sentuhan  inilah beberapa penghuni kamar saya hehehehe… 😀

Di gambar yang sebelah urutan searah jarum jam adalah:

1. My coffee. Yes, that’s my favorite coffee. Actually, that’s not hot coffee but cold coffee (maybe you know the brand name hehe). I ussually drink it almost every morning and/ evening. Yeah, I am a coffee addict 😛

2. My star ornaments. I put it on my bedroom wall and it will glow in the darkness. I bought it when I came to POPCON ASIA in Jakarta. It was really cheap, 3 packs only Rp 10.000,- .  I gave one pack to my cousin and I still keep another one.

3. My board.  You can see, that are some pictures on it. On the TOP is my picture with my parent and another are my picture with my boyfriend and my friends.

4. My earphone. I love to listening music and when I listening at the night, I usually use that coz I don’t want to disturb my friends 🙂

Some of my stuffs

And the last picture is some of my stuffs on my table. It’s beside my bed. Maybe you will think that my table so disorganized. and I can understand that. Yeaaahh…but maybe that’s the art of my room hahhaha 😛

Jadi, begitulah sebagian isi istana saya yang sempit. So, tell me what do you think about me and my room????

 

*Sssstt…saya bukannya lagi nge-sok tapi saya lagi belajar bahasa bule neh, jadi jangan di ketawain ya kalau grammarnya masih acak adut* 🙂

Tak Terdefinisi

Don’t Watch This

Nggak sengaja tadi akhirnya nemu video ini dan setelah bertahun-tahun akhirnya tahu juga ni judul video clip.  Pertama kali lihat pas zaman masih lugu dan imut-imut (tapi sekarang masih imut-imut juga kok :P) sekitar 6 tahun lalu. Setiap kali liat ni video bikin saya sedih dan nggak jarang bikin saya mewek. Konon katanya, video ini saking populernya sampai dibikin dalam berbagai versi bahasa, mulai dari Inggris, Mandarin, Prancis bahkan sampai Tagalog. Meskipun padahal sebenarnya lirik dari lagunya berbeda dengan makna dari video clip-nya. Kalau nggak percaya ni video clip bisa bikin trenyuh hati sampeyan, silahkan tonton sendiri deh.

So, what do you think of this video clip after you watched it? Isn’t it so sad and make you want to cry?

Oh ya, di akhir video ini, kamu bakalan mendengar suara cowok. Dari info yang saya dapat, katanya itu nggak jadi bagian dari lagu ini. Tapi sebenarnya adalah kata cinta dari Shin Hyun Joon untuk Goo Hye Jin.  Kata-katanya kalau di Inggriskan artinya:

 “There is someone I love… Although I can’t be with her now… I’m still in love with her…” .

NB: Info lebih lengkap tentang video clip ini bisa kalian dapatkan http://kissinfo.net/kissen.php. Mulai dari aktor-aktrisnya, band Kiss yang jadi penyanyinya, bahkan hingga lagu versi remake-nya.