Event & Review

Mengelola Kesehatan Lebih Mudah dengan Pulse by Prudential

Siapa sih nggak pengin hidup sehat? Tentunya banyak orang yang ingin memiliki hidup sehat. Apalagi di saat pandemi seperti sekarang ini. Makin banyak orang yang peduli tentang kesehatannya. Banyak orang yang kini pun mulai berusaha menjalani pola hidup sehat, supaya nggak gampang sakit apalagi terkena virus Corona. Tentunya bagi sebagian orang itu bukanlah hal yang mudah.

Beruntungnya, kita hidup di era serba digital yang kian mempermudah hidup. Melalui berbagai aplikasi di smartphone, kita bisa melakukan banyak hal. Beli makan? pesan tiket pesawat? belanja? hingga konsultasi dokter pun bisa melalui aplikasi di smartphone. Hidup pun menjadi lebih efektif dan efisien.

Nah, untuk mempermudah kamu menjalani pola hidup sehat, kamu juga bisa menggunakan aplikasi kesehatan di smartphone-mu. Dari sekian banyak aplikasi kesehatan yang ada, salah satunya adalah aplikasi Pulse by Prudential.

Fitur Pulse by Prudential
Continue reading “Mengelola Kesehatan Lebih Mudah dengan Pulse by Prudential”
Event & Review

Berburu Kuliner lebih Mudah dan Hemat dengan Traveloka Eats

Memiliki kebudayaan yang kuat, nggak mengherankan kalau Jepang memiliki banyak pencinta dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Saya sendiri termasuk salah satu pencinta budaya Jepang. Berawal dari komik-komiknya, animenya hingga ke kuliner. Memiliki cita rasa yang khas, kuliner Jepang kini sudah menjadi bagian hidup dari kebudayaan yang tak terhitung jumlahnya.

Cocok dengan lidah orang Indonesia, nggak mengherankan jika kini semakin banyak restoran yang menjual kuliner negara matahari terbit tersebut. Saya sebagai pencinta kuliner pun tentunya makin bahagia dong. Karena kini saya jadi semakin mudah untuk menemukan kuliner Jepang. Jenisnya pun beragam, mulai dari ramen, sushi, beef bowl, bento hingga steak.

Continue reading “Berburu Kuliner lebih Mudah dan Hemat dengan Traveloka Eats”
Event & Review

Review GoClean : Solusi Rumah Bersih Saat Kepepet

Beberapa waktu lalu, semingguan lebih rumah saya kosong. Ini lantaran kami sekeluarga menggungsi ke rumah mertua karena disuruh jaga rumah selagi mertua pergi. Selain itu juga karena setelah itu langsung kami tinggal pergi keluar kota.

Tentunya selama rumah kosong selama itu, pasti bakalan kotor banget karena nggak ada yang bersihin. Jangankan seminggu lebih, lha wong ditinggal 3 hari saja lantainya kotor banyak debu hingga bikin telapak kaki jadi hitam, apalagi sampai seminggu lebih. Nggak kebayang gimana kotornya. Ternyata dugaan saya benar dong, rumah jadi kotor dan berantakan.

Continue reading “Review GoClean : Solusi Rumah Bersih Saat Kepepet”
Event & Review

Mebo-Mederma Combiphar: Cara Jitu Mengobati Luka Bakar Ringan

Saat sedang asyik di dapur, setelah selesai masak saya sedikit ceroboh. Saya nggak sengaja menyenggol wajan dan mengakibatkan minyak di dalam wajan tumpah mengenai bagian paha kaki saya. Duh! Saya cuma bisa meringis lalu tergopoh-gopoh pergi ke kamar mandi untuk menyiramnya dengan air.

Saat baru terkena sih nggak apa-apa rasanya. Sakitnya cuma sebentar saja. Namun setelah sehari, itu luka mulai kelihatan dan makin lama berisi cairan. Sampai akhirnya setelah luka kering dan sembuh, bekasnya masih kelihatan dan lebar pula. Beruntung, saya memakai hijab, jadinya nggak kelihatan. Hanya orang tertentu saja yang tahu.

Melihat bekas luka yang muncul, saya pun jadi sedih. Ya, iyalah siapa sih yang nggak sedih kalau kulitnya jadi nggak terlihat mulus lagi. Apalagi saya perempuan yang juga pengin punya kulit mulus. Saya pun kemudian mencoba untuk menghilangkan bekas luka tersebut dengan memakakan beberapa produk yang konon bisa menghilangkan bekas luka. Sayangnya saya menyerah, karena bekas luka tersebut nggak kunjung hilang juga hiks…

Continue reading “Mebo-Mederma Combiphar: Cara Jitu Mengobati Luka Bakar Ringan”
Event & Review

ASUS Vivobook Ultra A412: Laptop Ideal Partner Kerja Mobile

judul asus oke

Pucuk di cinta ulam tiba, mungkin begitulah istilah yang pas untuk menggambarkan kondisi saya. Karena disaat saya sedang galau untuk memilih laptop yang ingin saya beli, saya mendapat pencerahan. Ya, saya beruntung bisa menjadi salah satu peserta gathering ASUS yang diadakan Sabtu (28/9) kemarin di Hotel Aston, Semarang. Because finally, saya menemukan laptop yang saya inginkan. Sama seperti sebelumya, saya jatuh cinta dengan laptop ASUS yang diperkenalkan saat gathering kemarin.

Tapi perlu kamu tahu dulu nih, ASUS memiliki banyak seri laptop. Mulai dari yang diperuntukkan untuk gaming seperti ROG dan TUF, ZenBook untuk para content creator. Lalu, ada ASUSPro untuk pebisnis, hingga laptop multimedia VivoBook di segmen mainstream. Wah, varian laptop ASUS komplit banget ya! Continue reading “ASUS Vivobook Ultra A412: Laptop Ideal Partner Kerja Mobile”

Event & Review

Ini Dia, 3 Biskuit Kokola Halal Terfavorit!

biskuit kokola halal oke

Hampir semua orang menyukai camilan, entah itu perempuan atau laki-laki, baik itu dewasa maupun anak-anak. Termasuk saya sendiri juga termasuk penyuka camilan. Biasanya kalau lagi bosan dengan pekerjaan, saya langsung cari camilan. Menjadi kebiasaan yang sangat umum terjadi, saya yakin deh bukan saya saja yang suka melakukan ini. Hayo, ngaku? hehehe….

Karena suka ngemil, saya pun selalu sedia camilan di rumah. Apalagi di rumah ada anak-anak. Tahu sendiri dong ya kalau anak kecil suka ngemil. Jadinya, saya pun harus menyiapkan camilan nggak cuma buat saya tapi juga buat anggota keluarga yang lain.

Dari beragam jenis camilan yang ada, salah satu camilan wajib di rumah adalah biskuit. Seperti kamu tahu, selama ini biskuit menjadi salah satu camilan yang disukai banyak orang. Nggak hanya disukai, biskuit bahkan telah menjadi makanan wajib untuk beberapa acara khusus.

Continue reading “Ini Dia, 3 Biskuit Kokola Halal Terfavorit!”