Tak Terdefinisi

Don’t Watch This

Nggak sengaja tadi akhirnya nemu video ini dan setelah bertahun-tahun akhirnya tahu juga ni judul video clip.  Pertama kali lihat pas zaman masih lugu dan imut-imut (tapi sekarang masih imut-imut juga kok :P) sekitar 6 tahun lalu. Setiap kali liat ni video bikin saya sedih dan nggak jarang bikin saya mewek. Konon katanya, video ini saking populernya sampai dibikin dalam berbagai versi bahasa, mulai dari Inggris, Mandarin, Prancis bahkan sampai Tagalog. Meskipun padahal sebenarnya lirik dari lagunya berbeda dengan makna dari video clip-nya. Kalau nggak percaya ni video clip bisa bikin trenyuh hati sampeyan, silahkan tonton sendiri deh.

So, what do you think of this video clip after you watched it? Isn’t it so sad and make you want to cry?

Oh ya, di akhir video ini, kamu bakalan mendengar suara cowok. Dari info yang saya dapat, katanya itu nggak jadi bagian dari lagu ini. Tapi sebenarnya adalah kata cinta dari Shin Hyun Joon untuk Goo Hye Jin.  Kata-katanya kalau di Inggriskan artinya:

 “There is someone I love… Although I can’t be with her now… I’m still in love with her…” .

NB: Info lebih lengkap tentang video clip ini bisa kalian dapatkan http://kissinfo.net/kissen.php. Mulai dari aktor-aktrisnya, band Kiss yang jadi penyanyinya, bahkan hingga lagu versi remake-nya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s