Keuangan

Bareng blu, Mulai Langkahmu Wujudkan Mimpi Finansial

Setiap orang pasti memiliki impian. Apapun itu impiannya, nggak ada salahnya juga jika kita memiliki mimpi yang tinggi setinggi-tingginya. Dengan mimpi-mimpi tersebut, kita pun menjadi lebih termotivasi dalam menjalani hidup supaya mimpi-mimpi tersebut tercapai.

Saya sendiri juga memiliki impian yang ingin saya wujudkan. Nggak cuma satu atau dua impian tapi ada banyak. Mulai dari ingin punya kamera mirrorless, melanjutkan sekolah ke luar negeri, punya bisnis sendiri, hingga tabungan dana pensiun untuk saya dan suami serta ada masih banyak lagi. Namun, salah satu impian terbesar yang paling ingin saya wujudkan saat ini adalah memiliki rumah impian milik sendiri.

tabungan online blu

Ya, hingga saat ini kami masih sewa rumah. Maka dari itu, saya ingin sekali bisa tinggal di rumah milik sendiri. Targetnya, dalam kurun waktu 2 tahun lagi, kami sudah bisa tinggal di rumah rumah impian milik kami sendiri. Tentunya, untuk mewujudkan rencana-rencana saya tersebut bukanlah hal yang mudah. Apalagi mengingat kondisi finansial yang dimiliki sekarang. Meski sulit, namun bukan berarti mustahil bukan?

Tentu saja, untuk kalau kamu mau mewujudkan mimpi, butuh usaha kerja keras dan tak lupa diselingi do’a. Kalau cuma jadi kaum rebahan yang mager, sampai dunia kiamat juga semuanya nggak bakal terwujud. Biar nggak jadi rencana yang hanya wacana, maka harus bangun dan bergerak #MulaiLangkahmu. Setuju?

Lalu, bagaimana cara mewujudkan impian tersebut? Mau apapun impiannya, #YangPentingLakuin saja dulu, terserah mau dari mana memulainya. Saya sendiri memulainya dengan menabung. Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit, begitulah keyakinan yang saya miliki. Saya yakin, suatu saat nanti bisa membeli dan memiliki semuanya dengan tunai, termasuk rumah.

Yap! Saya memang menghindari memiliki sesuatu dengan cara berhutang atau mencicil. Sebisa mungkin jika ingin membeli sesuatu ya dengan tunai. Nggak punya uang? Ya menabung. Beban nggak sih kalau punya cicilan, apalagi kalau cicilannya banyak? Kalau di saya sih jadi beban. Saya nggak mau dong kalau awal bulan konglomerat, tapi tengah bulan dompet udah loyo dan jadi miskin deh. Kalau belum mampu ya jangan memaksakan diri. Jangan sampai kemakan gengsi, pengin terlihat wah walau sebenarnya finansial nggak mumpuni.

tabungan online blu

Meski saya sudah mulai menabung untuk mewujudkan impian-impian tersebut, sayangnya saya merasa belum maksimal. Ini lantaran, saya masih kesusahan untuk mengatur budgeting. Di awal bulan, niat menabung sih gede tapi ujung-ujungnya uangnya kok malah terpakai untuk yang lain. Meski sudah punya catatan pos-pos pengeluaran, namun karena budget yang ada tercampur dalam satu rekening, akhirnya seringkali malah jadi amburadul.

Namun itu semua kini akan segera menjadi cerita masa lalu. Pasalnya kini saya sudah tahu apa yang harus saya lakukan untuk mimpi-mimpi saya bisa terwujud. Untuk itu, terima kasih untuk bluMusical #MulaiLangkahmu yang dipersembahkan oleh blu by BCA Digital. Kok bisa? Makanya lanjut baca postingan ini ya!

bluMusical-Inspirasi Gapai Mimpi Finansial

Jadi, pada 17 Agutus 2021 lalu, BCA Digital mempersembahkan bluMusical bertajuk #MulaiLangkahmu. Selain untuk merayakan semangat kemerdekaan HUT RI ke-76, bluMusical juga bertujuan untuk meningkatkan literasi finansial generasi muda Indonesia. Dibalut dengan konsep drama musikal, diharapkan bluMusical bisa menyemangati dan menginspirasi generasi muda agar bisa memulai langkah serta mencapai mimpi-mimpi mereka dengan semangat #YangPentingLakuin.

nonton bluMusical

Saya pun nggak mau ketinggalan buat nonton bluMusical #MulaiLangkahmu. Tayang perdana secara live streaming, acara bluMusical bisa ditonton di Official YouTube dan Instagram blu by BCA Digital. Saya sendiri lebih memilih menonton di Youtube. Yang awalnya bingung di hari kemerdekaan mau ngapain, akhirnya jadi hepi deh karena bisa nonton bluMusical.

Menurut saya, bluMusical kemarin benar-benar seru. Selain menghibur, nonton bluMusical memberikan saya ilmu dan insight baru terutama tentang urusan finansial. Gimana nggak menghibur, lha wong acaranya keren. Lagu yang dinyanyikan dipadukan dengan gerak dan aransemen yang ciamik. Menjadi pengalaman baru bagi saya sebagai penonton bisa mendapatkan literasi keuangan dengan cara mengasyikkan.

Selain itu, para pemerannya juga kece. Selain dibintangi Yura Yunita, ada juga Jehian Panangian Sijabat (CEO Menantea), Raymond Chin (CEO Ternak Uang) dan Eva Alicia (pelukis, content creator, serta pengusaha muda). Belum lagi para pemeran bluMusical lainnya yang merupakan individu dengan perjalanan hidup inspiratif. Pokoknya sejalan banget deh dengan campaign #MulaiLangkahmu dan #YangPentingLakuin dari blu.

nonton bluMusical

Saat nonton bluMusical kemarin, saya seperti merasa tersindir karena apa yang dialami para pemeran bluMusical, sangat relate sekali dengan kehidupan nyata. Belajar dari kisah inspiratif mereka, saya jadi sadar dan mendapatkan banyak pencerahan tentang bagaimana mengatur keuangan dengan lebih baik. Mulai dari menentukan skala prioritas hingga menerapkan pengaturan finansial yang baik dan disiplin. Apalagi para bintang tamunya juga banyak berbagi inspirasi dalam mewujudkan mimpi finansial.

Selain itu, kalau kamu nonton bluMusical bakal menemukan ada banyak quote menarik lho. Salah satu quote terfavorit bagi saya yaitu perkataan Eva Alicia bahwa “semua orang itu punya timeline masing-masing”. Oleh karena itu nggak usah deh membandingkan diri sendiri dengan orang lain.

Nggak punya uang 100 juta di usia 25 tahun? Ya nggak masalah kok. Kalau kata Raymond, setiap orang itu unik, nggak bisa di compare. Semua punya skill, talenta sama tujuan yang beda-beda. Yang penting bukan nominal di rekening, tapi seberapa jauh kita bisa berkembang. Setuju?

Jujur saja, saya sebelumnya terkadang suka membandingkan diri dengan pencapaian orang lain. Misal, si A sudah punya rumah bagus, sedangkan saya masih sewa. Ada juga si B yang bisnisnya sukses. Sedangkan saya cuma sibuk ngurus rumah tangga. Padahal kita nggak tahu, si A mungkin rumahnya bagus, karena dia bekerja keras hingga rela pisah dari keluarga karena pekerjaan. Si B mungkin bisnisnya sukses tapi masih jomblo hingga sekarang karena fokus pada bisnisnya. Berbeda dengan saya, yang memilih fokus pada keluarga alih-alih mengejar karier.

Well, pada intinya semua orang punya timeline-nya masing-masing. Sekali-kali boleh membandingkan pencapaian orang lain sebagai motivasi diri untuk semangat berkembang mencapai mimpi. Namun yang lebih penting, bandingkan dengan diri sendiri. Sejauh mana diri kita berusaha berkembang dan berubah menjadi lebih baik.

Jadi, mulai sekarang nggak usah minder kalau lihat pencapaian orang lain yang melebihi diri kita. Menurut Eva Alicia, lebih baik kita fokus kembangin diri semaksimal mungkin dan cobain semuanya supaya nggak menyesal di kemudian hari. Tentunya jangan lupa untuk menikmati prosesnya. Well, I am so agree with that!

Ya memang sih, melakukannya nggak mudah. Banyak godaan datang, tapi percayalah asal ada kemauan pasti bisa. Supaya mimpi terwujud, caranya ya #MulaiLangkahmu dan #YangPentingLakuin. Jangan sampai deh punya banyak rencana hanya jadi wacana karena hanya diam saja. Lakukan saja perlahan tapi yakin, yang penting lakuin. Beda dengan yang lain, kamu bisa mulai langkahmu bareng blu.

Nggak nyesal deh nonton bluMusical dari blu by BCA Digital. Meski cuma berlangsung selama 20 menitan, isinya padat dan sangat worth it banget buat ditonton. Bahkan saking serunya, ngga terasa sudah selesai padahal penginnya lebih lama lagi. Nggak percaya? Langsung aja kamu nonton bluMusical.

blu, Aplikasi Perbankan Next Generation

Setelah nonton bluMusical, saya pun langsung semangat buat pakai blu untuk mengatur keuangan. Saya jadi makin yakin bahwa saya perlahan bisa gapai mimpi finansial, terutama untuk memiliki rumah. Jadi merasa beruntung nih karena sudah kenalan dan download aplikasi blu.

Oh ya, aplikasi blu ini merupakan platform tabungan online persembahan dari BCA Digital. Eits, BCA Digital ini beda sama Bank BCA lho ya! PT Bank Digital BCA (BCA Digital) itu adalah PT Bank Royal Indonesia (Royal Bank) yang diakuisisi oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA) pada akhir tahun 2019. Meskipun sama-sama dalam naungan BCA Group, namun keduanya berbeda. Bank BCA punya mobile banking BCA, sedangkan BCA Digital punya blu.

Nah, BCA Digital hadir untuk para digital savvy yang menginginkan cara baru dalam urusan perbankan. Keberadaan aplikasi blu by BCA Digital ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan finansial kamu dengan cara baru, agar kamu bisa mewujudkan impian finansial apapun yang kamu tuju.

aplikasi blu by BCA Digital

Bisa dibilang, aplikasi tabungan online blu merupakan platform next generation bank. Kenapa? Ini lantaran blu yang memberikan kendali lebih bagi setiap nasabah dalam mengatur keuangan mereka. Kamu bisa dengan mudah melakukan ini itu dan menyatu dengan gaya hidup para generasi digital.

Nggak punya kantor cabang, kamu bisa mengakses blu kapan saja dan di mana saja tanpa terbatas ruang dan waktu. Selalu ada buat kamu selama 24 jam sehari selama 7 minggu. Bahkan ini menjadi keuntungan tersendiri, karena membuat kamu mengurangi kesulitan akses untuk menjangkau kantor cabang fisik. Apapun tujuanmu, menggunakan aplikasi blu kamu bisa mengakses layanan perbankan digital dengan mudah dan seru, nggak pakai ribet. Kalau kamu sudah download aplikasi blu, kamu akan menemukan banyak fitur inovatif yang dijamin cocok buat kamu generasi digital.

Keunggulan blu dalam Wujudkan Mimpi Finansialmu

Setelah nonton bluMusical, saya pun jadi makin semangat deh buat mengatur keuangan menggunakan aplikasi blu by BCA Digital. Sebelumnya saya hanya melakukan pencatatan pos-pos pengeluaran di buku catatan, namun semua dana masih tergabung jadi satu dalam rekening. Jadi terkadang gara-gara lihat uang di rekening masih banyak, sering tergoda belanja kalau ada diskon di ecommerce. Padahal barang yang dibeli bukanlah barang penting atau dibutuhkan, namun hanya keinginan semata.

Tapi kini, dengan pakai aplikasi blu saya pun bisa langsung memisahkan dana di rekening berdasarkan budgeting yang sudah disusun. Saya bisa lebih memilih dan memilah, mana yang prioritas dan mana yang bukan. Semoga saja, dengan manajemen keuangan yang lebih baik bersama blu, saya bisa segera memiliki rumah impian. Entah kapan bisa benar-benar terwujud, #YangPentingLakuin saja dulu. Perlahan tapi yakin itu adalah koentji.

download aplikasi blu

Ssst….Lebih dari sekadar tabungan online, ada banyak keunggulan blu yang membuat saya menjadikan blu sebagai partner menggapai mimpi finansial. Ini dia beberapa keunggulan tabungan online blu, antara lain:

  1. Tabungan untuk banyak tujuan. Menggunakan fitur bluSaving, kamu bisa bikin 10 tabungan dalam 1 rekening. Cukup dengan satu aplikasi tabungan online blu, kamu bisa memantau tabunganmu sesuai tujuanmu. Entah itu tabungan buat pendidikan, beli rumah hingga buat liburan. Praktis!
  2. Bisa nabung bareng. Ada fitur bluGether yang berfungsi sebagai rekening bendahara. Jadi kamu bisa membuat satu tabungan bersama dengan pengguna lain. Nantinya member bluGether bisa top up dan memantau keuangan tabungan bersama tersebut. Misalnya, kamu ingin menabung bersama pasangan untuk rencana pernikahan, cocok banget nih pakai bluGether.
  3. Transaksi dalam satu aplikasi. Kamu bisa bertransaksi mulai dari bayar/beli pulsa, paket data, tagihan hingga hiburan. Mengatur transaksi sehari-hari dan diingetin dari blu? Bisa banget. Jadi kalau ada transaksi penting nggak bakal ke skip deh. Bisa juga bayar pakai QRIS dan top up e-money lho dari blu. Asyik bukan?
  4. Bisa memonitor keuangan. Selain memiliki lengkap laporan keuangan kamu, blu juga memiliki semua riwayat transaksi sehingga bisa mengecek pergerakan uang kamu di blu. Cashflow keuangan setiap bulan juga bisa kamu pantau melalui tracker.
  5. Layanan Ekstra. Nggak rela bayar biaya transfer antar bank atau top up e-money? Tenang, blu punya bluRewards yang bisa bikin kamu bebas bertransaksi tanpa biaya. Ada juga haloblu yaitu tim call center handal yang selalu sigap melayani urusan layanan blu via online. Contohnya saat baru download aplikasi blu dan membuat bluAccount, cepat dan nggak pakai ribet.

Nah, itulah beberapa keunggulan blu. Kece badai bukan? Banyak fitur inovatif dalam aplikasi blu yang menarik dan memudahkan manajeman keuangan. Kamu tertarik? Pastinya iya dong, iyain aja deh! hehehe….

Untuk membuat bluAccount atau akun blu juga mudah kok. Kamu tinggal dowload aplikasi blu di Play Store atau App Store. Setelah itu tinggal ikuti saja step-step yang ada. Bakal dilayani oleh tim call center haloblu yang handal, akun blu milikmu sudah bisa aktif dalam waktu cukup singkat.

Oh ya, meski kamu bukan nasabah BCA, kamu tetap bisa membuat bluAccount alias rekening blu. Namun jika kamu adalah nasabah BCA, maka akan lebih mudah terintegrasi dengan blu dan memiliki lebih banyak keuntungan. Misalnya saja, kamu bebas biaya transfer dari BCA melalui BCA mobile atau ATM BCA.

So, tunggu apalagi? Yuk segera download dan #MulaiLangkahmu wujudkan mimpi finansial bareng blu. Jangan lupa juga nonton bluMusical, apalagi buat kamu yang masih galau dan bingung cara mengatur keuangan. #YangPentingLakuin saja dulu, perlahan tapi yakin suatu saat kamu bisa menggapai mimpi-mimpi finansialmu.

49 thoughts on “Bareng blu, Mulai Langkahmu Wujudkan Mimpi Finansial

  1. Mantap deh acara musik yang digagas Blu ini ya, mengedukasi anak muda untuk melek finansial. Bener kok usia 25 tahun, gak masalah belum punya duit 100 juta. Kalo aku yang penting ikhtiar aja dulu diiringi doa yang kencel, semoga terwujud impiannya

    Like

  2. Setiap orang punya timeline masing masing. Bagus banget programnya Blu terutama utk perencanaan finansial… jd ga bakal kecolongan gara2 tadinya niat utk nabung malah kepake buat shopping🤭

    Like

  3. setuju banget mimpi finansial tuh mesti direncanakan, aku sendiri tuh rajin nulis rencana finansial atau target apa yang mau dikejar dan gimana cara realisasinya. rajin nulis laporan keuangan juga dan minimalisir belanja hedon2 hahha, blu ini emang praktis banget ya cara pendaftaran, aktivasi sampai pemakaiannya pun gampang

    Like

  4. bluMusical kemarin insyaAllah sangat memberikan manfaat ya mba
    banyak yang kesindir deh pokoknya termasuk aku ini heheh yang masih boros jajan
    tapi aku nggak boros beli pkaian untungnya. jarang malah.

    Like

  5. Dari segi tampilan blu memang kekinian. Pas jika disebut aplikasi untuk anak muda atau dewasa muda. Acaranya blu juga seru banget. Lirik lagunya itu lho sangat mengedukasi

    Like

  6. Wah, sama mbak…aku juga gitu tidak suka berhutang atau cicil mencicil untuk membeli barang..kecuali rumah ya. Soalnya klu g mencicil nt g kebeli. Dan lg harga rmh naik trs tiap th

    Like

  7. Akhirnya aku udah donlot blu dong, dan pengen konsisten nabung gara2 terinspirasi sama Raymond, Eva dan Jehian. Kalo mereka bisa, kenapa aku enggak?

    Like

  8. Drama musikalnya menyemangati kaum rebahan untuk bangkit yaa, kalau aku sedang menabung untuk biaya kuliah anak-anak jadinya ya kudu pandai menyimpan, bagus nih aplikasi Blu ada fitur untuk menabung berdasarkan posnya ya..

    Like

  9. Masyaallah semoga impian2 nya tercapai ya mbak. Aku juga sepakat jangan membandingkan dg orang lain. Pasti mereka juga ada pengorbanan dan perjuangan nya. Aku dan suami setelah nikah 10 th, insyaallah bulan depan akhirnya bisa pny rumah impian. Setelah sebelumnya pernah ngekos, ngontrak, LDR, lalu pny rumah sdri tapi kecil, akhirnya ngontrak lagi, rumah pertama dijual, dan beli rumah baru yg lebih lega. Blu memang keren ya bisa bantu kita2 agar lbh mudah mewujudkan impian

    Like

  10. Sangat cocok bagi saya yang sedang mulai dari 0 lagi
    Karena finansial acakadut saat pandemi
    Semoga harapan terwujud dan bisa tercapai

    Like

  11. Jadi tertarik buat instal blu. Udah lama sih tau tentang perencanaan keuangan. Udah nerapin juga. Cuma dulu nggak mengantisipasi pandemi berkepanjangan yang bikin perekonomian babak belur. Pakai blu kayaknya bisa lebih mudah mengalokasikan dana buat ini dan itu ya.

    Like

  12. Setiap impian emang perlu diwujudkan dengan tindakan. Salah satunya dengan nonton bluMusical ini makin banyak inspirasi finansial buat anak muda. Asyik banget ya BCA sekarang punya tabungan online yang ngga perlu pakai ATM lagi. Kalo mau ambil uang ya tinggal buka aplikasi. Ke depan, kayaknya bank digital kayak gini bakal jadi tren nih.

    Like

  13. Aku kmrn juga terkesan bangett sama acaranya bluMusical. Apalagi sama pesan yang disampaikan sama narasumber dan coach Yura.
    Soal pencapaian dan umurr. Duh ngenaa banget. Sekaligus termotivasi untuk segera memulaii

    Like

  14. aku udah punya aplikasi ini juga mbaa.. kayaknya bakal betah paakainya soalnya vibesnya positif banget buat terus nabung dan ingat tujuan finansial

    Like

  15. kita ini memangs eringkali memiliki mimpi banyak, tapi ragu tuk melangkah atau tidak mau melangkah. Padahal kunci kesuksesan ya harus melangkah. btw aku pengin punya tabungan di blu nih, buat jaga-jaga bayar hosting tahun depan.

    Like

  16. Rumah itu impian utama ya, terutama bagi yang sudah berkeluarga. Semoga segera terwujud ya Mbak impiannya 🙂
    Alhamdulillah ya blu by BCA ini hadir, dan dengan Nonton bluMusical kita jadi lebih terpanggil lagi untuk bisa sukses juga tuk segera wujudkan mimpi finansial 🙂

    Like

  17. Seru ya blu musical ini, inspiratif, penting banget lho literasi finansial ini mengingat saat ini banyak anak milenial yang tidak mengenal perencanaan keuangan. Padahal meski masih muda penting sekai merencanakan keuangan untuk menggapai mimpi

    Like

  18. Aku udah download nih aplikasi tabungan online blu, keren banget sih emang. Banyak fitur menarik di dalamnya yang bisa bikin kita lebih gampang dalam meraih mimpi finansial, aku suka sama bluSaving-nya sih jadi bisa lebih nyaman dalam menabung dan konsisten

    Like

  19. saya juga udah punya rekening blu kak, yang pasti sudah install aplikasi blu juga. saya juga udah nonton bluMusical nih bagus banget acaranya penuh inspirasi bikin saya kembali bersemangat kejar impian sesuai passion, sesuai dengan yang di katakan kak Eva Alicia.

    Like

  20. Aku nonton tayangan bluMusical di Youtube kapan lalu, bagus konsepnya mengenalkan anak muda untuk belajar finansial dengan cara yang menyenangkan. Cara penyampaian singkat tapi merasuk sekaligus solusi yang mesti mereka lakukan jika ingin sukses

    Like

  21. aku pertama kali dengerin lagunya blu tuh.. wow, keren lah ini lagu, membahasakan ajakan menabung dan melek finansial dengan cara yang fun. apalagi aplikasinya sendiri juga sangat memudahkan kita nabung

    Like

  22. Pengen buka rekening blu deh. Sepertinya bisa ngebantu banget pos2 tabungan & ngatur keuangan. Soalnya mimpi2ku juga banyak yg blm terwujud nih. Nabung masih sering kebobolan hehe

    Like

  23. Semoga segera terwujud mimpinya untuk tinggal di rumah sendiri, Mbak. Semangaaattt. Btw, aku udah baca beberapa review tentang blu BCA ini. Fiturnya emang keren-keren dan kekinian banget sih. Bisa membantu mengelola keuangan rumah tangga, ya, Mbak. 🙂

    Like

  24. Semoga segera terwujud mimpinya untuk tinggal di rumah sendiri, Mbak. Semangaaattt. Btw aku udah baca beberapa review tentang blu BCA ini. Fiturnya banyak dan kekinian jadi membantu kita mengelola keuangan rumah tangga, ya, Mbak. 🙂

    Like

  25. Bagi yang ingin mewujudkan impian, bareng blu bisa lebih mudah mengatur keuangan, ya. Dengan adanya fitur bluSaving, semua pos-pos keuangan bisa diatur dengan lebih ketat dan terperinci. Jadi untuk mewujudkan impian bisa dilakukan secara bertahap.

    Like

  26. Wah aku ketinggalan nih nonton blumusical. Tapi masih bisa nonton di channel-nya kan ya, mbak? Btw suka deh sama kalimat dikau yang “setiap org punya timeline-nya masing-masing”. Yup, ideeemmm.

    Like

  27. Bener banget mbak memiliki sesuatu dengan berhutang itu sangat menyakitkan. Apalagi kalau nyicilnya bertahun2…sudah gitu disaat pandemi ini karena terpaksa harus menjual kembali barang yang kita beli secara kredit dengan harga dibawah standart, rasanya nyesek banget. Mending kalau punya uang kita konsisten nabung, gak usah pengen ini itu dulu…..dengan bluBCA ini bisa membuat kita belajar mengelola uang dengan baik ya…karena masa depan kita hanya kita lah yang menentukan…dan bukan orang lain.

    Like

  28. Kalau saya bilangnya semua orang punya zona waktunya masing-masing. Ada yg sukses di usia muda tapi tak sedikit sukses justru setelah usia tua. Yaah, yang penting kesadaran mengatur keuangan harus disadari sejak dini kan ya.

    Like

  29. Aplikasi Blusaving ini mantap banget yaa, karena kayaknya lengkap gak sekadar menabung aja. tapi bisa sekalian mengatur keuangan kita. Ada laporan keuangannya pula, jadi kemana aja kita keluarkan.

    Like

  30. Mantap niih..menjadi blu partner setia di masa pandemi untuk mewujudkan tujuan keuangan.
    Aku yang selama ini latte factor terus, berharap bisa lebih baik saat bergabung dengan aplikasi canggih blu dari BCA Digital.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s