Parenting

Cermat Memilih Sajadah Berkualitas untuk Kebutuhan Ibadah Anak

anak-shalatKebiasaan ibadah memang harus diajarkan sejak dini kepada anak-anak. Jika anak-anak terbiasa beribadah sejak kecil, maka anak-anak juga akan konsisten melakukannya ketika beranjak dewasa. Kenapa? Pasalnya anak-anak dapat mempelajari banyak hal tentang ibadah secara mudah karena daya ingatnya masih sangat baik.

Nah, sebagai orang tua, kamu harus mendukung kegiatan ibadah anak agar anak lebih bersemangat. Caranya? Salah satunya yaitu dengan membelikan sajadah sebagai salah satu bentuk dukungan pada anak. Memilih sajadah untuk anak-anak tentu bukan hal yang sulit. Nggak percaya? Caranya, kamu hanya perlu memperhatikan beberapa hal penting ini sewaktu memilihnya: Continue reading “Cermat Memilih Sajadah Berkualitas untuk Kebutuhan Ibadah Anak”

Event & Review

Carousell, Cara Mudah dan Cepat Jual Barang Preloved

Cewek mana sih yang nggak suka belanja? Hmm…hampir semuanya kayaknya doyan belanja deh. Bahkan meskipun sebenarnya nggak butuh, tapi kadang kita selalu punya alesan buat beli barang. Entah itu karena barangnya lucu, murah, bagus, atau yang lainnya. Masalah mau dipakai apa nggak itu urusan nanti, iya nggak sih? hehehe… Sampai  akhirnya masalah baru muncul. Makin lama, banyak barang yang sudah nggak kita pakai lagi (atau bahkan belum sama sekali), sampai menuhin sudut kamar dan bikin  berantakan. Hmm…kalau sudah gitu jadi bikin pusing deh itu barang mau diapain. Eits, daripada pusing mending di jual aja deh. Barang nggak terpakai bisa jadi duit buat beli barang baru lagi hihihi…Emangnya nggak repot jual barang bekas? Kata siapa repot, secara  gitu loh, zaman sudah makin canggih boo… Kalau ada yang mikir bakal repot jualnya, berarti belum kenal sama Carousell. Continue reading “Carousell, Cara Mudah dan Cepat Jual Barang Preloved”

Celoteh · Event & Review

BCA Ngobrol Bareng Blogger Semarang

dsc_2608Sekian lama off  ngumpul acara blogger, akhirnya Rabu (31/8) kemarin kesampaian juga ngumpul bareng teman-teman blogger lagi. Kali ini saya hadir di acara BCA yang bertajuk “Ngobrol Bareng Blogger” di Nestcology Cafe Jl.Tambora No.5A Semarang. Meski acara dimulai jam 18.30 WIB, namun satu jam sebelumnya saya sudah sampai di lokasi. Setelah sampai disana dan saling sapa dengan beberapa teman blogger, kami kemudian segera melakukan registrasi. Berhubung acara belum dimulai dan belum terlalu ramai, sambil menunggu saat sholat maghrib saya pun menyempatkan berfoto-foto dulu. Kebetulan di sana juga disediakan photobooth buat para blogger sekaligus bisa bawa pulang hasil print photobooth-nya. Aiih…. tahu saja nih penyelenggaranya kalau kami hobi foto hihihi…

Nggak berapa lama setelah selesai sholat maghrib, acara pun dibuka oleh duo MC yang ramai bin kocak. Setelah beramah-tamah dengan para peserta, kami lalu dipersilakan untuk menikmati hidangan makan malam yang maknyus abis. Dengan menu yang alamaaakk…..dijamin deh jadi bikin perut pengin nambah dan nambah makan lagi, apalagi bagi saya yang busui, menunya pas banget jadi booster ASI hehehe… Suasana makan pun semakin asyik karena ada iringan live music yang menemani. Tim BCA bisa dibilang total mempersiapkan acara ini, terlihat dari pilihan tempat acara yang tentu saja makanannya mendukung, sesuai bangetlah sama tema obrolannya. Selain itu juga dekorasi dan photobooth yang disediakan, ciamik pisan. Continue reading “BCA Ngobrol Bareng Blogger Semarang”