Celoteh

Resolusi 2018

Nggak terasa ya sudah bulan Februari 2018. Padahal kayaknya baru kemarin tuh pergantian tahun hehehe… Nggak terasa juga si Kenzie sudah 2 tahun. Btw eniwe…sebenarnya kalau ngomongin tahun baru, kayaknya sudah lewat dan basi banget. Iya nggak sih? Nah, tahun ini sebenarnya saya nggak berencana bikin apalagi menuliskan resolusi. Pasalnya tahun lalu, resolusi saya kayaknya lebih banyak gagalnya daripada berhasilnya hehehe….Jadi saya pikir, daripada ditarget nanti malah kalau nggak kesampaian jadi rada bikin nyeri di hati, mending nggak aja deh.   Continue reading “Resolusi 2018”

Celoteh

My 2017 Goals!

shield-417824_960_720

Sudah di bulan Desember, artinya sudah di penghujung tahun. Sebentar lagi tahun baru horeee….eh, harusnya senang apa sedih sih? Hmm…kalau saya sih sepertinya keduanya deh. Senang sih tahun baru, si Kenzie berarti bentar lagi ulang tahun dan tambah gede. Tapi sedih juga karena belum banyak hal bermanfaat yang bisa saya lakukan hiks..hiks..

Nah, kalau ngomongin pergantian tahun biasanya neh yang jadi trend adalah bikin resolusi. Semua berlomba-lomba bikin resolusi ini dan itu. Macam-macam dan beragam resolusi. Mau resolusinya sedikit atau banyak nggak masalah, karena yang jadi pertanyaan adalah bisakah kita melaksanakannya? hehehe

Kalau saya sendiri, tahun 2015 sempat bikin resolusi. Lalu apakah semuanya terlaksana? Jawabannya adalah jelas tidak hahahaha…Hanya beberapa saja yang berhasil saya wujudkan huhuhu…*miris banget kan?* Karena sadar diri akan kemampuan saya, maka di tahun 2016 saya nggak bikin resolusi. Lagian saat itu pikiran terfokus sama Kenzie, karena kebetulan lahirnya pas Januari. Continue reading “My 2017 Goals!”

Celoteh

Resolusi 2015

Sudah 12 hari berganti dari tahun 2014 menjadi 2015. Artinya si bumi dan penghuninya sudah makin tua tuh…jadi seharusnya kita yang sudah makin tua ini makin jadi manusia yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Nah, biar nggak ngrambyang…*halah* maksudnya biar ada tolak ukur yang pasti, sebagian dari kita mungkin ada yang membuat yang namanya RESOLUSI. Entah itu resolusi baru atau resolusi yang diperbaharui :)) Kalau tentang resolusi, sebenarnya saya nggak terlalu akrab dan nggak terlalu serius berhubungan sama si resolusi. Kenapa? Karena saya sepertinya lebih sering ingkar janji sama si resolusi. Janjiannya kapan, terlaksananya entah kapan hehehe….Jadi, saya bisa dibilang lebih fleksibel aja sih sama si resolusi…*bilang aja malas hahaha…*

So, tahun ini bikin resolusi nggak? Berhubung saya lagi melatih diri saya biar lebih disiplin, saya akhirnya memutuskan untuk bermesraan lagi dengan si resolusi. Semoga saja bisa terlaksana semuanya sebelum tahun berganti.  Dan berikut ini adalah daftar resolusi acak saya untuk sekitar setahun ke depan: Continue reading “Resolusi 2015”