Celoteh

Resolusi 2020

Wah, sudah tahun 2020 saja nih. Nggak terasa setahun berlalu begitu cepat. Seperti tahun sebelumnya, tentunya harapannya semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Standar bukan? Yang membedakan, mungkin adalah target pencapaiannya alias resolusi.

resolusi 2020

Idealnya sih, resolusinya berganti seiring pergantian tahun. Yang berarti resolusi tahun sebelumnya sudah tercapai. Namun sayangnya, bagi saya sepertinya itu bukanlah hal mudah. Karena sepertinya nggak ada perubahan signifikan dalam resolusi tahunan saya. Meskipun mungkin (lagi-lagi) nggak yakin resolusi yang saya buat bisa tercapai semuanya di akhir tahun nanti, tapi nggak apalah saya buat resolusi lagi. Yang penting niatnya dulu, masalah terlaksana dan tercapai atau nggaknya itu urusan belakangan. Bukankah semuanya berawal dari niat? hehehe *ngeles*

Continue reading “Resolusi 2020”
Celoteh

Resolusi 2018

Nggak terasa ya sudah bulan Februari 2018. Padahal kayaknya baru kemarin tuh pergantian tahun hehehe… Nggak terasa juga si Kenzie sudah 2 tahun. Btw eniwe…sebenarnya kalau ngomongin tahun baru, kayaknya sudah lewat dan basi banget. Iya nggak sih? Nah, tahun ini sebenarnya saya nggak berencana bikin apalagi menuliskan resolusi. Pasalnya tahun lalu, resolusi saya kayaknya lebih banyak gagalnya daripada berhasilnya hehehe….Jadi saya pikir, daripada ditarget nanti malah kalau nggak kesampaian jadi rada bikin nyeri di hati, mending nggak aja deh.   Continue reading “Resolusi 2018”

Celoteh

My 2017 Goals!

shield-417824_960_720

Sudah di bulan Desember, artinya sudah di penghujung tahun. Sebentar lagi tahun baru horeee….eh, harusnya senang apa sedih sih? Hmm…kalau saya sih sepertinya keduanya deh. Senang sih tahun baru, si Kenzie berarti bentar lagi ulang tahun dan tambah gede. Tapi sedih juga karena belum banyak hal bermanfaat yang bisa saya lakukan hiks..hiks..

Nah, kalau ngomongin pergantian tahun biasanya neh yang jadi trend adalah bikin resolusi. Semua berlomba-lomba bikin resolusi ini dan itu. Macam-macam dan beragam resolusi. Mau resolusinya sedikit atau banyak nggak masalah, karena yang jadi pertanyaan adalah bisakah kita melaksanakannya? hehehe

Kalau saya sendiri, tahun 2015 sempat bikin resolusi. Lalu apakah semuanya terlaksana? Jawabannya adalah jelas tidak hahahaha…Hanya beberapa saja yang berhasil saya wujudkan huhuhu…*miris banget kan?* Karena sadar diri akan kemampuan saya, maka di tahun 2016 saya nggak bikin resolusi. Lagian saat itu pikiran terfokus sama Kenzie, karena kebetulan lahirnya pas Januari. Continue reading “My 2017 Goals!”