Kuliner & Dapur

Puasa Sehat dengan Menu Sahur Oatmeal Skippy Peanut Butter

Menu Sahur Oatmeal Skippy Peanut Butter

Puasa Ramadan tahun ini merupakan puasa yang berbeda bagi saya dan suami. Nggak cuma karena sudah nambah satu pasukan cilik, tapi juga karena ini merupakan puasa pertama kami di tempat tinggal sendiri. Ya, soalnya sudah 2 bulanan ini kami mengontrak rumah sendiri dekat dengan studio tempat suami kerja.

Lalu, bagaimana rasanya puasa di rumah sendiri? Well, jujur saja sebenarnya jadi lebih rempong sih. Soalnya sekarang apa-apa ngurus sendiri. Jika sebelumnya di rumah mertua bangun tinggal makan sahur, kini tentu saja saya yang harus menyiapkan menu sahur sendiri. Begitu juga sebaliknya ketika berbuka.

Continue reading “Puasa Sehat dengan Menu Sahur Oatmeal Skippy Peanut Butter”

Event & Review

Pocky, Biskuit Stik Favorit yang Pocketable

Siapa yang suka nyemil cung hand dong? Seperti kalian saya juga suka nyemil loh. Paling suka nyemil sih kalau lagi nyantai sama kalau di perjalanan. Kalau bepergian nggak bawa camilan tuh rasanya ada yang kurang gitu. Selain tentunya biar nggak kelaparan di perjalanan. Untuk camilannya sih bisa apa saja, bisa roti, biskuit, kripik atau nasi *dijitak* hahaha….Apalagi sekarang pas sudah punya bocil. Kayak jadi hukum wajib gitu punya stok camilan di rumah, bahkan meskipun pas lagi bulan puasa. Secara gitu namanya juga anak-anak, siapa sih yang nggak suka camilan. Emaknya saja doyan hehehe…Jadi kalau bepergian bawa si bocil, di tas tuh camilan jadi salah satu prioritas selain popok dan baju ganti. Dijamin deh itu camilan pulang-pulang bakalan habis (sama emaknya).

Dari bermacam aneka camilan, saya sih paling suka yang jenis biskuit. Kenapa? Continue reading “Pocky, Biskuit Stik Favorit yang Pocketable”

Celoteh

Karena Janji

Di bulan Puasa kayak gini, hal apa yang paling teman-teman sukai untuk dilakukan? Kalau buat saya,  hal yang paling saya sukai saat bulan Ramadhan adalah ketika bisa berkumpul berbuka puasa bersama teman-teman. Kenapa? ya senang aja gitu, kan bisa ngumpul bareng. Masa sih? Hmm…sebenarnya nggak hanya itu saja. Bisa berkumpul bareng teman so pasti menyenangkan. Tapi buat saya yang kehidupannya masih ababil ini, buka puasa bersama teman-teman bisa menjadi momen spesial.

Why? Continue reading “Karena Janji”