Beauty

Musim Hujan Tiba? Ini 5 Tips Tetap Tampil Menawan Menggunakan Sweater!

Tampil Menawan dengan Sweater
source image : dream.co.id

Bagi sebagian besar orang, musim hujan menjadi hal yang nggak diinginkan karena cuaca yang cukup dingin. Belum lagi berbagai penyakit yang bisa hadir karena ketidaksiapan tubuh dalam menghadapi musim hujan yang dingin. Eits, tapi jangan khawatir, kamu bisa menghadapi musim hujan dengan lebih siap asalkan menggunakan pakaian yang tepat.

Nah, dalam memilih pakaian pada musim hujan, kamu harus teliti. Karena, pakaian dengan bahan yang tipis akan membuat kamu kedinginan dan menjadi lebih mudah sakit. Salah satu pakaian yang cocok untuk musim dingin adalah sweater.

Sweater merupakan pakaian universal dan bisa digunakan baik oleh pria maupun wanita. Namun, sweater biasanya menjadi penghalang bagi wanita untuk bisa tampil menawan. Tapi tenang saja, anggapan tersebut bisa hilang selama kamu tahu tips-tips untuk menjadikan sweater tetap menawan saat musim hujan sekalipun. Apa saja itu? Yuk simak tipsnya di bawah ini: Continue reading “Musim Hujan Tiba? Ini 5 Tips Tetap Tampil Menawan Menggunakan Sweater!”

Jalan-jalan

Hijabers: Tetap Nyaman Saat Backpacking dengan Tips Sederhana Ini

Berpelesir dengan konsep backpacking memang kini telah menjadi tren yang sangat meluas di masyarakat, terutama kawula muda. Pasalnya, dengan konsep ini, mengunjungi destinasi baru dan seru bisa dilakukan tanpa harus terlalu banyak mengeluarkan uang.

Sesuai namanya, backpacking memang identik dengan backpack alias ransel yang menjadi wadah penampung segala kebutuhan perjalanan. Dibandingkan menggunakan koper yang terkesan mewah, ransel juga menyiratkan kesan praktis. Tentu saja, barang-barang yang ada di dalam ransel pun dibuat seminimalis mungkin.

Hijaber-Backpacker

Dulu, istilah backpacker melekat pada kaum adam dan kaum hawa dengan dominasi sisi maskulinnya yang gemar bertualang. Sekarang dengan semakin banyaknya wanita yang menggunakan hijab, istilah hijaber-backpacker tidak lagi terdengar asing di telinga.

Dibandingkan laki-laki maupun wanita yang tidak menggunakan hijab, hijabers memang cenderung memiliki lebih banyak keperluan. Dari sisi pakaian, mereka tentu harus melengkapi keperluannya seperti pakaian panjang dan hijab. Setidaknya, dari hal ini pun, hijabers harus lebih pandai menyiasati agar tetap nyaman berjalan-jalan, tetapi tetap minimalis.

Soal akomodasi, menginap di semacam hostel yang terbuka bagi laki-laki dan wanita dalam satu kamar tidur tentu mengkhawatirkan. Akan tetapi, hijabers kini tidak perlu khawatir. Beragam hotel dengan bujet rendah yang nyaman sudah mulai menjamur di mana-mana. Continue reading “Hijabers: Tetap Nyaman Saat Backpacking dengan Tips Sederhana Ini”

Beauty

Tampil Kece Saat Lebaran, Siapkan Kebutuhan Berikut Ini


Nggak terasa seminggu lagi sudah mau lebaran. Berbagai persiapan untuk menyambut hari raya pastinya sudah mulai dilakukan. Bahkan mungkin ada yang sudah melakukannya sejak dari awal Ramadan. Memang sih, untuk umat Islam hari raya Lebaran merupakan sesuatu yang penting. Umumnya kita pasti ingin tampil dengan maksimal saat hari raya Lebaran nanti. Eits, tapi maksudnya tampil maksimal di sini adalah menampilkan sisi terbaik kita. Nggak hanya fisik namun juga sikap diri. Kenapa? Karena selain merupakan perayaan kemenangan setelah berpuasa selama sebulan, kita juga akan bersilaturahmi dengan saudara, tetangga hingga teman-teman lama.

Nah, untuk urusan fisik, so pasti harus ditunjang dengan yang melekat pada tubuh dong. Mulai dari pakaian, aksesoris dan hal lainnya yang bikin penampilan makin terlihat menarik. Di bawah ini ada beberapa persiapan yang perlu kita lakukan yang bisa memaksimalkan penampilan kita saatHari Raya Idul Fitri: Continue reading “Tampil Kece Saat Lebaran, Siapkan Kebutuhan Berikut Ini”

Beauty

Kebaya di Hari Raya

Beberapa waktu yang lalu, saya dan adik habis beres-beres rumah. Selain kamar dan lemari buku alm. Bapak, kamar dan lemari pakaian kami juga kena sasaran. Sewaktu beres-beres lemari baju, nggak sengaja nemu baju kebaya alm. Ibu yang dipakai saat menghadiri wisuda saya dulu. Kebaya putih polos dengan motif bordir. Gara-gara lihat kebaya ibu, saya jadi kepikiran pengin memakai busana kebaya saat hari Lebaran nanti. Tentunya kebaya yang ingin saya pakai nanti bukan model kebaya yang rumit atau njlimet, tapi kebaya model simple yang kasual saja. Kebetulan saya juga nggak punya baju kebaya sama sekali. Eh, ada ding satu baju kebaya putih polos pas zaman SMA yang udah zadul dan terlihat biasa (pakai) banget.  Jadi kebayanya selain sebagai baju baru saat Lebaran nanti, hitung-hitung juga buat nambah koleksi baju hehehe….

Berhubung lebaran tinggal sebulan lagi dan sepertinya nggak memungkinkan untuk bikin kebaya baru, lebih baik saya pakai jalur cepat aja. Continue reading “Kebaya di Hari Raya”