Event & Review

Inilah Tips Memilih Headset AKG agar Tidak Salah Beli!

foto1
Sumber: techradar.com

Pada artikel ini kami akan membahas beberapa tips untuk membedakan headset akg KW dan ori, karena masih banyak dari kalian yang masih bingung memilih barang akg ori atau KW. Memang kualitas akan berpengaruh dari keduanya yang masing-masing menghasilkan suara jernih dan tidak pecah saat didengar. Kalau kamu menggunakan barang ori sudah jelas lebih jernih dan terasa nyaman ketika mendengarkannya. Oleh karena itu, kali ini say akan mengulas beberapa cara untuk membedakan mana barang ori atau kw agar kamu tidak merasa tertipu saat membeli headset atau AirPods Samsung. Tapi kalau kamu mau tahu tips mencari dengan cepat di internet, kamu bisa baca ini !

Pilih Ori atau KW?                                

Jika kamu mau memiliki produk AirPods atau earphone asli dari Samsung maka kamu harus mengeluarkan uang yang lebih mahal dibandingkan dengan barang KW, tapi masalah utamanya yaitu bagaimana kamu mengetahui mana yang benar ori atau KW? Nah, barang KW dijual dengan harga murah sedangkan yang ori pasti harganya jauh lebih mahal.

foto2
Sumber: Shopee.co.id

Tidak hanya memberikan kualitas yang sangat bagus, sudah pasti harga headset akg asli akan lebih mahal dari yang KW. Dan saya sarankan supaya kamu tidak mendapatkan barang KW, kamu harus membelinya di gerai Samsung resmi. Tapi kalau kamu tidak membeli headset atau AirPods di gerai Samsung resmi sudah pasti kamu akan mendapatkan barang yang KW.

Ciri ciri Aksesoris akg Ori dan KW

  1. Untuk barang ori ukuran kabelnya lebih panjang dari barang KW, keduanya bisa kamu lihat jika salah satu barang tersebut memiliki kabel pendek sebelah maka itu adalah KW. Itulah cara yang pertama untuk membedakan earphone akg ori atau KW.
  2. Warna, kedua barang ini dilihat dari warna agar menentukan apakah itu AirPods dan headset Ori atau KW. Untuk yang ori memiliki warna hitam begitu jelas atau terang sedangkan untuk yang kw mempunyai warna yang lebih pudar. Gambar di bawah ini menunjukan bahwa yang ori ada pada nomor 1 dan yang KW nomor 2.
foto3
Sumber : utakatik-dewe.blogspot.com

           Itulah cara mudah untuk membedakan headset ori dan kw.

  1. Adanya lubang kecil di bagian atas untuk barang Ori. Barang KW memang ada seperti lubang tapi tidak tembus sampai ke bawah. Tidak hanya itu, semua sudah dipastikan keunggulan barang akg yang ori memiliki suara lebih adem dan jernih. Bagi kamu yang masih ragu cobalah untuk  langsung mengetes dengan cara memutar lagu dan sedikit mengencangkan volume. Untuk barang ori sendiri memiliki suara yang lebih bagus dan lebih jernih, tapi barang KW menghasilkan suara tidak jernih.
  2. Cara selanjutnya adalah dengan melihat tulisan merk AKG yang lebih tebal dan nyata dibandingkan barang yang KW. Jadi kamu sudah tidak akan ragu lagi kalau headset yang kamu punya adalah headset bawaan dari setiap pembelian handphone Samsung maka sudah pasti itu semua barang ori atau asli.
foto4
Sumber: imeandroid
foto5
Sumber: imeandroid

Itulah beberapa tips untuk membedakan sebuah headset AKG ori atau KW agar kamu tidak lagi dibohongi oleh para pedagang nakal. Nah, kalau kamu memang tidak ingin tertipu, sebaiknya datanglah ke gerai aksesoris AKG di Indonesia atau kamu bisa membelinya secara online di toko official-nya. Dari beberapa tips diatas yang perlu kamu ingat adalah kualitas yang dihasilkan dari kedua barang tersebut!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s