Fashion & Beauty

Musim Hujan Tiba? Ini 5 Tips Tetap Tampil Menawan Menggunakan Sweater!

Tampil Menawan dengan Sweater
source image : dream.co.id

Bagi sebagian besar orang, musim hujan menjadi hal yang nggak diinginkan karena cuaca yang cukup dingin. Belum lagi berbagai penyakit yang bisa hadir karena ketidaksiapan tubuh dalam menghadapi musim hujan yang dingin. Eits, tapi jangan khawatir, kamu bisa menghadapi musim hujan dengan lebih siap asalkan menggunakan pakaian yang tepat.

Nah, dalam memilih pakaian pada musim hujan, kamu harus teliti. Karena, pakaian dengan bahan yang tipis akan membuat kamu kedinginan dan menjadi lebih mudah sakit. Salah satu pakaian yang cocok untuk musim dingin adalah sweater.

Sweater merupakan pakaian universal dan bisa digunakan baik oleh pria maupun wanita. Namun, sweater biasanya menjadi penghalang bagi wanita untuk bisa tampil menawan. Tapi tenang saja, anggapan tersebut bisa hilang selama kamu tahu tips-tips untuk menjadikan sweater tetap menawan saat musim hujan sekalipun. Apa saja itu? Yuk simak tipsnya di bawah ini: Continue reading “Musim Hujan Tiba? Ini 5 Tips Tetap Tampil Menawan Menggunakan Sweater!”

Fashion & Beauty

Pengalaman Perawatan Wajah dengan Oxy Facial di Shaqila Beauty Center

Pengalaman Oxy FacialTahun 2018 ini, saya memasuki usia 30 tahun. Selain usia yang bertambah, memasuki usia 30 tahun juga berarti kondisi kulit pada tubuh juga ikut berubah. Kenapa? Pasalnya di usia ini, jika tubuh dan kulit nggak terawat dengan baik maka tanda-tanda awal dari penuaan dini akan muncul.

Kalau dulu, masalah kulit yang paling sering saya alami adalah munculnya jerawat dan kulit yang berminyak. Kini memasuki usian kepala 3, selain komedo yang masih setia nangkring di wajah, saya merasa pori-pori wajah semakin membesar dan kulit semakin terlihat kusam. Jujur deh nggak enak banget, saya jadi merasa semakin kelihatan tua dari usia sebenarnya. Karena itu kini saya jadi mulai  lebih perhatian ke kulit wajah. Continue reading “Pengalaman Perawatan Wajah dengan Oxy Facial di Shaqila Beauty Center”

Event & Review

Review Sakura Collagen Anti Age’s Cream

Siapa sih perempuan yang nggak kepingin cantik? Kayaknya hampir semua perempuan pasti ingin terlihat cantik. Termasuk saya tentu saja hehehe….Tapi kamu tahu dong ya, kalau cantik itu butuh usaha. Nggak cuma modal pengin doang. Iya nggak? Jadi, apa usaha saya buat tampil cantik? Hmm, kalau dulu sih zaman masih punya banyak waktu luang, saya rajin tuh perawatan ini itu. Mulai dari luluran, pakai krim muka ini itu, maskeran hingga facial ke salon. Sayangnya itu dulu…

Kalau sekarang? Jujur saja, semenjak punya anak, saya bisa dibilang cuek banget. Gimana nggak cuek, kalau saya tiap mau pergi nggak pernah moles muka. Ya, kadang dipoles dikitlah kalau mau kondangan biar agak cerah dikit gitu. Tapi lebih seringnya kalau untuk bepergian jarang moles muka. Paling banter cuma pakai pensil alis sama lipstik. Untuk perawatan muka pun saya bisa dibilang nggak pernah lagi. Sibuk euy ngurus anak *alasan*.

Continue reading “Review Sakura Collagen Anti Age’s Cream”

Event & Review

HijUp X Arisan Resik : Cantik Luar Dalam, Kunci Keluarga Harmonis

hijup9Perempuan mana sih yang nggak ingin tampil cantik? Semua perempuan tentunya ingin selalu tampil cantik. Demi mendapatkan penampilan cantik, nggak sedikit yang rela melakukan apa saja. Mulai dari nelakukan berbagai perawatan, diet ketat, hingga cara yang ekstrim yaitu operasi plastik. Seperti yang kita ketahui, berhijab dalam Islam menjadi sebuah kewajiban. Meskipun demikian, hijab tidak menjadi penghalang untuk tetap tampil cantik. Perempuan tetap bisa tetap tampil cantik meskipun berhijab. Berhijab kini bahkan sudah menjadi tren tersendiri. Hal ini dapat kita lihat dari munculnya berbagai model busana muslimah dan hijab dari berbagai merek. Para perempuan muslim pun memiliki banyak pilihan baju muslim dan hijab untuk mendukung penampilannya agar tetap modis dan tampil cantik.

Bagi para hijaber, tentu sudah tak asing lagi dengan nama HIJUP. Merupakan kependekan dari Hijab Up (seperti pada kata make up atau dress up), HIJUP lewat HIJUP.com menjadi Islamic fashion e-commerce pertama di dunia. Didirikan pada tahun 2011,  HIJUP menyediakan berbagai macam produk terbaik karya designer fashion muslimah Indonesia dengan konsep online mall.  Berbagai produk khusus untuk perempuan muslim tersedia di HIJUP, mulai dari pakaian, kerudung, aksesoris dan banyak lagi yang lainnya. Keberadaan HIJUP pun tak bisa dipungkiri membuat para perempuan kini semakin mudah untuk tampil menawan dengan pakaian yang cantik dan mengikuti trend namun tetap syar’i. Continue reading “HijUp X Arisan Resik : Cantik Luar Dalam, Kunci Keluarga Harmonis”

Event & Review · Fashion & Beauty

Seminar Cantik Bareng Natur-E

Hello….kali ini saya mau cerita tentang kegiatan saya hari Sabtu (24/9) minggu kemarin. Kegiatan apaan? Jadi ceritanya Sabtu minggu lalu saya ikutan acara beauty talkshow dari Natur-E di Hotel Horison Semarang. Acaranya (di undangan) berlangsung mulai pukul 08.30-13.00 WIB. Tapi karena satu dan lain hal, saya baru sampai di tempat acara jam 9-an.

Sesampainya di sana, alhamdulilah acaranya belum mulai. Setelah registrasi dan mendapatkan tempat duduk, tak lupa juga mengisi perut dengan snack dan minum yang disediakan. Maklum belum sempat sarapan huhuhu… Menjelang pukul 10.00 WIB, mba MC baru keluar dan membuka acara.

dsc_2788
Dokter Michael Reo sedang berbagi ilmu tentang perawatan kulit sehat

Pada sesi pertama yang menjadi pembicara adalah dr. Michael Reo yang merupakan Senior Medical Manager PT Darya Varia. Pada sesi pertama tersebut, dr. Michael menjelaskan tentang perawatan kulit sehat. Ada dua macam perawatan kulit yaitu perawatan kulit dasar dan perawatan kulit advance. Nah, biasanya nih perawatan dasar ini seringkali dilupakan. Kebanyakan cenderung ke perawatan advance yaitu perawatan yang dilakukan di pusat kecantikan misalnya laser dan peeling. Menurut dr. Michael, yang salah adalah ketergantungan pada perawatan advance. Padahal kalau perawatan dasarnya jalan, permasalahan kulit tersebut nggak akan terjadi. Jadi perawatan dasar itulah yang paling penting. Dan untuk perawatan dasar kuncinya cuma satu yaitu ketelatenan.

Lalu apa saja sih perawatan dasar untuk kulit? Continue reading “Seminar Cantik Bareng Natur-E”

Fashion & Beauty

Tips Belanja Kosmetik Online

Ada yang suka dan hobi berdandankah? Kalau saya sendiri suka dandan meski nggak hobi dandan. Dan sebagaimana perempuan pada umumnya saya juga suka tergoda kalau lihat promo atau jualan makeup bersliweran hehehe…Meskipun saya kesehariannya jarang pakai dandan dan hanya ber-makeup lengkap kalau ke party (baca: kondangan) saja, koleksi makeup saya terbilang lumayan lah. Dan akhir-akhir ini saya lagi kesengsem sama kosmetik made in Korea.

Diantara bejibun brand yang ada, saya paling tertarik sama merk Etude House sama The Face Shop. Jadilah saya beli beberapa produk dari merk tersebut. Kebetulan saya lagi butuh bedak compact, karena bedak compact Oriflame saya jatuh dan hancur hiks…Setelah browsing sana-sini saya tertarik sama bedaknya Etude House yang Oil Control Pact dengan fungsi utamanya buat mengontrol minyak berlebih di wajah (dan memang itu yang saya cari).

IMG_20150415_195632
Hasil belanja online shop :p

Continue reading “Tips Belanja Kosmetik Online”

Fashion & Beauty

My Makeup Tools

sketsaSiapa sih perempuan yang nggak kepengin tampil cantik? Almost of them want to look beautiful. Bahkan untuk mencapainya, nggak sedikit yang rela melalukan apa saja. Mulai dari hal sederhana dari sekadar cuci muka, sampai berias hingga operasi plastik. Dan saya salah satu di antara para perempuan yang selali ingin terlihat cantik.

Untuk bisa tampil cantik, saya melakukan usaha yang namanya ber-makeup. Nah, untuk alat dan kelengkapan makeup, bisa dibilang saya punya cukup lengkap. Mulai dari lip balm, lipstik, pencil alis, eyeliner,lipliner, bedak, eyeshadow hingga maskara dan blush on, meskipun variasinya nggak banyak sih. Tapi asal tahu aja, saya dulu itu tomboy lho. Jangankan pake makeup lengkap, lha wong dulu aja yang saya punya cuma bedak, itupun jarang saya pakai. Pakai baju juga ala kadarnya. Sudah mirip cowok yang seringnya pakai kaos dan celana jeans. Yang ngebedain cuma saya pakai kerudung hehehe…. Continue reading “My Makeup Tools”