Event & Review

Promo Acer Day 2018: Diskon Harga Laptop hingga Traveling Gratis

Acer Day 2018

Di antara kamu ada yang lagi cari laptop bagus dan keren? Kalau iya, pas banget nih timing-nya. Pasalnya sekarang lagi ada Acer Day. Apa itu? Buat kamu yang belum tahu, Acer Day merupakan ajang brand experience dan promosi yang diadakan oleh Acer. Nggak hanya diadakan di Indonesia saja, Acer Day ini ternyata juga digelar serentak di 12 negara Asia Pasifik, lo. Hmm, kok tahu sih?

Iya dong, pasalnya hari Rabu (18/7/2018) kemarin, saya berkesempatan hadir dalam acara Roadshow Acer Day di Semarang bertempat di Nest.co.lo.gy Cafe. Berlangsung mulai 16 Juli-18 September mendatang, ini merupakah gelarang Acer Day ke-dua. Sebelumnya Acer Day juga sudah pernah diadakan pada 2017 lalu.

Menurut Herbert Ang (President Director Acer Indonesia), Acer Day merupakan program dari Acer sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada para pelanggan. Ya, karena tanpa adanya para pelanggan, nggak mungkin dong Acer bisa mencapai keberhasilan menjadi salah satu brand laptop kenamaan di Indonesia. Sebagai buktinya, Acer berhasil merebut penghargaan kepuasan konsumen Indonesia (ICSA) selama sepuluh tahun berturut-turut. Bahkan, perangkat Acer kabarnya merupakan pilihan dari 36,6 persen gamer di kawasan Asia Pasifik, lo. Wih, hebat bukan?

Acer Day

Nah, mengusung “musik” sebagai tema utama pada Acer Day 2018, Acer mengajak siapa saja untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy dan innovative dengan berbagai kegiatan seru melalui saluran online dan offline yang terintergrasi. Menariknya lagi, kamu yang bukan pelanggan Acer juga bisa ikutan kegiatan Acer Day, lo. Jadi nggak cuma menguntungkan pelanggan Acer saja, tapi juga buat calon pembeli alias kamu yang belum jadi konsumen Acer.

Bagaimana, kamu pastinya penasaran bukan, ada apa saja sih selama periode Acer Day berlangsung? Jadi,  selama Acer Day berlangsung ini bakal ada banyak program menarik yang bisa kamu ikuti. Salah satunya adalah adanya promo spesial untuk pembelian produk spesial Acer yang tentunya dijamin bagus dan keren. Karena itulah, saya bilang kalau Acer Day pas banget buat kamu yang pengin beli laptop. Pengin tahu pernawaran terbaik apa saja yang ada di Acer Day? Yuk , lanjut bacanya hehehe…..

Swift 3 Acer Day Edition

Yang pertama ada Swift 3 Acer Day Edition. Ini merupakan salah satu produk spesial Acer buat kamu yang lagi cari laptop berdesain eksklusif dan berkualitas. Bayangin saja, laptop Swift 3 Acer Day Edition ini nggak hanya hadir dengan desain kece yang elegan, tapi juga memiliki spesifikasi yang nggak kalah ciamik. Buat yang ingin bekerja dengan style dijamin deh bakalan langsung jatuh cinta sama laptop ini. Lha wong saya saja demen hehehe….

Swift 3 Acer Day EditionUntuk varian termurahnya, Acer Swift 3 Acer Day Edition ini dibekali aspek konektivitas fisik yang luas serta memiliki sensor sidik jari untuk memudahkan akses. Untuk perangkat di dalamnya, kamu akan menemukan prosesor Intel Core i3, Windows 10 Home dengan penyimpanan berkapasitas 1 TB HDD serta RAM 4GB yang masih bisa di upgrade. Cukup canggih bukan?

Swift 3 ini merupakan laptop ultra-thin berlayar 14-inci dengan ‘tubuh 13-inci’. Dengan kerangka yang tipis 6,3mm di sekeliling layar, display Swift 3 Acer Day Edition terlihat lebih luas serta dengan teknologi IPS FullHD yang memberi visual yang jernih dengan kualitas gambar yang luar biasa. Jadi layarnya nggak terlalu kecil namun juga nggak terlalu besar. Kalau bagi saya sih pas banget dengan ukuran layar segitu.

Swift 3 ini juga memiliki kerangka berketebalan di bawah 20 mm dengan bobotnya hanya sekitar 1,5 kg. Wih, slim dan ringan banget tentunya untuk ukuran laptop. Terasa seperti bawa ponsel namun dengan ukuran lebih besar. Cocok buat yang suka bepergian bawa laptop. Soalnya yang selalu saya keluhkan ketika harus bawa laptop saat bepergian adalah bobot laptop yang bikin bawaan makin terasa berat. Karena itu pula saya jadi langsung jatuh cinta sama laptop Swift 3 ini.

Swift 3 Acer Day Edititon

Swift 3 Laptop thin and light,

Selain itu, setelah varian hitamnya dipasarkan, untuk Swift 3 Acer Day Edition hadir dengan tiga warna elegan dan sleek yang baru ada di pasaran. Ada warna blue, pink dan silver. Kamu tinggal pilih deh, warna mana yang paling kamu suka. Kalau saya sih mupeng banget sama yang warna pink. Bikin terlihat jadi lebih girly hihihi…

Soal harga? Kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp 6 jutaan untuk varian termurahnya. Harga tersebut sudah diskon hingga Rp 1,5 juta dari harga aslinya, lo. Tapi kalau mau yang spesifikasinya lebih tinggi lagi juga saja, tentu saja harganya berbeda. Tenang saja, harganya masih harga diskon kok. Dan harga diskon di gelaran Acer Day 2018 ini berlaku di seluruh Indonesia baik untuk penjualan melalui toko offline ataupun online. Menarik bukan?

Promo Swift 3 Acer Day Edition

Nitro 5 Intel® Core™ Generasi ke-8

Bagi kamu yang sedang mencari laptop gaming, Acer juga menghadirkan produk terbarunya. Ya, kali ini, Acer memamerkan rangkaian lini gaming series yang diklaim sebagai the best in class secara performa dan harga. Spesial buat para gamers, kamu bisa mendapatkan Predator gaming series dan produk terbaru Acer yaitu Nitro 5 dengan Intel® Core™ Generasi ke-8.

Nitro 5 ACer Day

Hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia, Nitro 5 ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 11 jutaan saja. Dengan harga tersebut, kamu bisa memainkan game-game terkini dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1050Ti dan prosesor generasi terbaru pada Nitro 5.

Selain itu, Nitro 5 juga dilengkapi berbagai teknologi yang dirancang khusus untuk mendukung sensasi gaming kamu. Salah satunya adalah sistem pendingin Acer CoolBoost yang tetap mendinginkan meski pertarungan terus memanas.

Namun jika kamu ingin yang spesifikasinya lebih tinggi, tersedia juga varian baru Nitro 5 Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX1060 dengan harga mulai dari Rp. 17 jutaan. Dijamin deh, kamu para gamers bakal puas dengan produk terbaru Acer ini.

Laptop Gaming Acer Predator

Eits, selain itu ada info juga nih buat para gamers. Pada kesempatan Acer Day kali ini, Acer Indonesia juga mengumumkan penambahan keluarga baru Predator Warriors. Siapakah mereka? Menjadi keluarga baru Predators Warriors yaitu sejumlah profesional gamers ternama di dunia gaming Indonesia, seperti Melondoto – shoutcaster profesional di Indonesia dan Franzeska Edelyn – cosplayer terkenal di dunia gaming Indonesia. Well, hal ini sekaligus mengukuhkan komitmen perusahaan sebagai leader dalam industri gaming tanah air.

Hanya itu doang?  Pastinya nggak dong. Di Indonesia sendiri, Acer Day dimeriahkan dengan exhibition roadshow yang akan digelar di 8 kota besar di Indonesia. Yang nggak kalah serunya, ada juga berbagai games dan activitas seru di Acer Day melalui program Acer Day Lucky Draw (points collection).

Acer Day Rewards: FUN Friends dan FUN Festivals

Menghadirkan program FUN Friends, dalam program ini kamu bisa mengumpulkan poin yang nantinya diundi untuk memenangkan hadiah utama perjalanan eksklusif ke Taiwan. Caranya? Kamu tinggal mengikuti berbagai tantangan online menarik bertema musik yang diadakan setiap hari mulai 21 Juli-31 Agustus 2018.

Roadshow Acer Day 2018 Semarang

Sedangkan untuk program FUN Festivals menjadi program lokal khusus Indonesia. Di program FUN Festivals ini, kamu bisa mengikutinya dengan cara melakukan pembelian laptop Acer selama periode Acer Day dan mendaftarkan pembelian produknya di situs http://www.acerid.com/acer-day. Selain bisa mendapatkan shopping voucher atau free Office 365 selama satu tahun untuk setiap pembelian selama periode Acer Day, kamu juga akan mendapatkan poin.

Nah, poin yang kamu dapatkan bisa kamu kumpulkan. Nantinya pelanggan yang mendapatkan poin terbanyak bisa mengikuti lucky draw yang berhadiah utama tiket nonton konser musik internasional di Singapura. Wah, kece kan hadiahnya? Buat kamu yang pencinta musik sayang banget nih kalau nggak ikutan.

Bagaimana, penawaran di Acer Day sensasional banget bukan? Kayaknya hal kayak gini belum pernah ada di pasaran deh. Semuanya cuma bisa kamu dapatkan selama Periode Acer Day berlangsung.  So, jangan sampai ketinggalan semua promo spesial yang adanya di Acer Day deh. Kalau nggak bisa-bisa kamu nyesel deh. Siapa tahu saja, kamu juga bisa jadi yang beruntung memenangkan tiket perjalanan ke Taiwan atau nonton konser musik internasional di Singapura.

Penawaran Spesial Acer Day 2018

Promo laptop Acer Day 2018

Saya sepertinya juga harus lebih rajin nabung nih. Kebetulan banget memang ada rencana beli laptop baru juga, tapi belum ada yang “ngena” di hati sampai akhirnya ketemu sama Acer Swift 3. Sayang banget rasanya kalau sampai ketinggalan promo di Acer Day. Atau ada yang mau ngasih kado saya laptop Swift 3 Acer Day Edition? Tenang saja, nggak bakalan saya tolak kok hihihi….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s