Jalan-jalan

Tempat Makan Instagramable di Jakarta Selatan

tempat makan instagramable jaksel

Nongkrong memang sudah menjadi kegiatan sehari-hari para kawula muda di kota-kota besar, termasuk di kawasan Jakarta Selatan. Tidak hanya untuk bertemu dengan teman, kegiatan nongkrong juga biasanya dilakukan untuk kebutuhan konten sosial media. Oleh karena itu, jangan heran jika sekarang banyak tempat makan atau cafe maupun resto yang didesain unik dan menarik, istilah gaulnya sih Instagramable.

Tempat makan di Jakarta Selatan yang Instagramable ini selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, dimana sajakah tempat tersebut? Mari simak ulasan singkatnya berikut ini:

1. HaloNiko! Mini

Rekomendasi tempat makan di Jakarta Selatan yang instagramable pertama adalah HaloNiko! Mini. HaloNiko! Mini ini merupakan kafe yang didesain dengan penuh pepohonan rindang, dan juga bergaya Yunani. Gaya Yunani ini bisa kamu temukan di bagian ruang tengah kafe yang konsepnya seperti sedang berada di halaman rumah.

Tidak hanya rindang dan membawa suasana sejuk, tempat makan Instagramable yang satu ini juga sangat indah ketika malam hari. Kamu bisa bebas berfoto dengan ditemani lampu kelap-kelip. Selain itu, di HaloNiko! Mini juga terdapat sebuah kolam renang yang bisa digunakan oleh pengunjung. Wah, bisa sekalian jadi spot foto ya, sob! Untuk lokasinya, HaloNiko! Mini berada di Jalan Pejaten Barat Raya No.16A, Ragunan dan buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 8 malam. Dekat dengan tempat ini ada banyak hotel Jakarta yang murah dan rekomendasi.

2. Kashiwa

Beralih dari HaloNiko! Mini, kamu juga bisa menemukan tempat makan di Jakarta Selatan yang instagramable di Jalan Melawai VIII. Di jalan ini, terdapat sebuah tempat makan instagramable bernama Kashiwa. Di sini, nantinya kamu bisa menemukan berbagai spot foto menarik yang instagramable dengan latar belakang nuansa kental budaya Jepang. Mulai dari aksesoris, poster di dinding, acara televisi, dan lain sebagainya. Mengusung tema ‘Little Tokyo’, Kashiwa juga menghadirkan aneka kuliner khas Jepang yang bisa kamu coba. Untuk jam operasional, Kashiwa buka setiap hari dari pukul 12 siang hingga 9 malam.

3. Kokonut & Curtains

Kokonut & Curtains juga termasuk dalam deretan tempat makan di Jakarta Selatan yang Instagramable, nih, sob. Kafe yang satu ini berlokasi di Komplek Taman Ria Senayan, Jalan Gatot Subroto dan buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 8 malam. Dengan letaknya yang sangat strategis, tak heran jika kafe ini selalu ramai didatangi oleh para kawula muda.

Alasan lain kawula muda datang ke tempat ini juga karena Kokonut & Curtains menyuguhkan nuansa yang aesthetic khas seperti kafe yang berada di Bali. Didominasi dengan warna putih, kafe yang satu ini juga mempunyai konsep tropical yang di sekitarnya banyak ditumbuhi pepohonan hijau. Kamu juga bisa mencari rekomendasi hotel di Jakarta dekat dengan pusat kota.

Itulah 3 rekomendasi tempat makan di Jakarta Selatan yang Instagramable dan bisa kamu kunjungi bersama teman, keluarga, maupun orang terkasih.

One thought on “Tempat Makan Instagramable di Jakarta Selatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s