Keuangan

Investasi Deposito Dapat Emas, Cuma di Komunal DepositoBPR

deposito dapat emas

Di zaman sekarang orang sudah mulai lebih melek investasi, termasuk saya. Dari sekian banyak investasi yang ada, saya memilih investasi salah satunya di deposito. Kenapa? Alasannya antara lain karena risikonya rendah. Maklum saja, saya bukan orang kaya dengan banyak uang, sehingga belum berani untuk ambil investasi risiko tinggi meskipun imbal hasilnya juga tinggi.

Untuk investasi deposito, saya memilih melakukannya melalui platform Komunal. Salah satu fintech yang terdaftar di OJK sehingga dijamin keamanannya. Sama seperti bank konvensional, dana yang didepositokan melalui platform Komunal juga dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Jadi nggak ada alasan untuk ragu berinvestasi di deposito BPR melalui Komunal. Saya pun sudah mencobanya. Lalu bagaimana review pengalaman berinvestasi di Komunal depositoBPR?

Pengalaman Investasi di Komunal DepositoBPR

Bukan hanya cepat dan mudah membuka akun di Komunal DepositoBPR, tapi juga cepat dan mudah dalam proses pengajuan depositonya. Setelah pengajuan deposito disetujui dan melakukan transfer dana deposito, tinggal menunggu bilyet deposito dikirim ke rumah. Jadi, nggak perlu bingung tentang cara membuka deposito di Komunal.

Nantinya saat menjelang jatuh tempo, kamu perlu mengembalikan bilyet deposito yang bagian belakangnya sudah ditanda tangani deposan. Untuk pengembalian bilyet ini, kamu nggak perlu melakukan pengembalian bilyet secara mandiri. Ya, karena akan ada shipper yang datang menjemput bilyet. Jadi, kamu tinggal duduk manis di rumah menunggu shipper datang mengambil bilyet.

deposito dapat emas

Nah untuk penjemputan bilyet ini, seminggu sebelum jatuh tempo akan ada email dari Komunal. Kamu akan diminta untuk mengisi form penjemputan bilyet, bisa diambil tanggal berapa, jam berapa dan di alamat mana. Selain itu kamu juga akan diminta untuk mengirim foto bagian belakang bilyet yang sudah ditandatangani ke email Komunal.

Setelah mengirim balik form penjemputan dan foto bagian belakang bilyet, nanti akan ada email balasan lagi. Nah di email kali ini, kamu akan mendapatkan nomor orderID dan alamat BPR yang perlu dituliskan di amplop pengiriman bilyet. Jadi, jangan lupa untuk selalu mengecek email menjelang tanggal jatuh tempo ya.

Apakah pengiriman pengembalian bilyet akan dikenakan biaya? So pasti enggak dong, semuanya ditanggung oleh Komunal. Mulai dari pengiriman bilyet kepada deposan hingga pengembalian bilyet dari deposan, semuanya gratis. Bahkan untuk biaya materai saja gratis lho. Jadi kamu hanya perlu sediakan saja dana untuk deposito tanpa tambahan biaya lainnya. Asyik bukan?

Oh ya, jangan lupa juga setelah bilyet dikirimkan, buka akun Komunal DepositoBPR milik kamu. Kemudian upload bukti pengiriman bilyet di bagian Depositoku, sesuai deposito yang disebutkan. Setelah itu kamu tinggal tunggu dana deposito beserta bunganya cair di rekeningmu deh.

Komunal DepositoBPR, Pilihan Tepat Investasi Yang Baik dan Aman

Perlu kamu tahu, ini adalah pengalaman pertama kali saya berinvestasi deposito, di deposito BPR pula. Kesan pertama saya, selain investasi deposito BPR aman, investasi deposito BPR ternyata juga bisa semudah dan senyaman ini. Meski lokasi deposan dan BPR berjauhan, hal tersebut nggak menjadi masalah. Dari awal pendanaan hingga pencairan deposito, nggak ada masalah. Jadi, terbukti deh kalau berinvestasi di Komunal deposito BPR aman dan terpercaya.

Deposito BPR Aman

Saya pun jadi makin yakin investasi deposito BPR merupakan metode investasi yang baik dan aman serta menjadi metode investasi paling cocok bagi saya. Kenapa? Selain deposito BPR aman karena sudah tercatat dan diawasi OJK, ada beberapa alasan di antaranya yaitu:

  1. Risiko rendah. Ya, saya lebih suka investasi dengan risiko rendah. Ini lantaran karena saya sadar kalau saya bukan orang kaya dengan banyak uang di mana-mana. Saya memilih yang aman-aman saja.
  2. Bunga lebih tinggi. Dibandingkan dengan tabungan biasa dan investasi deposito di bank umum, investasi deposito BPR memiliki bunga yang relatif lebih tinggi yakni hingga 6 %.
  3. Aman dijamin LPS. Karena uang yang tersimpan di deposito dijamin oleh lembaga penjamin simpanan (LPS) hingga 2M, saya pun jadi lebih tenang. Sehingga misalnya terjadi sesuatu, seperti bank tempat menaruh deposito bangkrut maka simpanan deposito tetap aman.

Karena itulah, saya  merasa berinvestasi deposito BPR di platform Komunal merupakan pilihan tepat. Pasalnya ada banyak keuntungan dan kelebihan kalau berinvestasi melalui platform Komunal. Beberapa keuntungan dan kelebihan menggunakan platform Komunal yaitu :

  • Akses mudah, cepat dan nyaman. Mulai pembukaan akun, hingga pengajuan deposito serta pencairan deposito jatuh tempo, semuanya berlangsung cepat dan mudah. Kamu bisa melakukan pendanaan dengan nyaman dari mana pun.  Nggak ada lagi deh ribet-ribet club kalau berinvestasi di Komunal.
  • Fitur yang user friendly. Menggunakan platfrom Komunal, selain desain tampilan yang menarik, kamu nggak perlu bingung karena fitur-fiturnya mudah diakses. Ada beberapa fitur seperti beranda di mana kamu bisa melihat berbagai pilihan peluang deposito dari berbagai BPR. Ada menu Depositoku, di mana kamu bs melihat status deposito milikmu. Kemudian ada menu FAQ yang berisi tanya jawab pertanyaan seputar informasi Komunal depositoBPR. Sedangkan di menu akun profil kamu akan menemukan info detail tentang data diri kamu, kata sandi, jaringan, kode dan promo yang tersedia dan informasi lainnya terkait akunmu.
  • Bisa berinvestasi dari mana saja. Asalkan terhubung dengan internet, kamu bisa berinvestasi dari mana saja dan kapan saja. Saya yang berada di Jawa Tengah bisa berinvestasi di deposito BPR yang berada di Jawa Timur. Jadi, masalah jarak kini bukan lagi hambatan untuk berinvestasi.
  • Aman dan minim risiko fraud. Selain Komunal sudah berizin dan diawasi OJK, seluruh data kamu juga terjamin keamanannya karena Komunal telah memiliki sertifikasi ISO 27001. Dengan sertifikasi ISO 27001 artinya sebuah organisasi telah menunjukkan tata kelola yang baik dalam penanganan informasi dan dianggap telah sesuai dengan peraturan hukum dan undang-undang yang berlaku dalam suatu negara. Sedangkan untuk meminimalisir risiko fraud, Komunal depositoBPR  mengembangkan application programming interface (API) yang memungkinkan transaksi di platform Komunal tercatat secara otomatis di sistem milik BPR sehingga dana deposan terjamin LPS.
  • Cashless. Semua transaksi di komunal berupa cashless dan melalui payment gateway. Jadi kamu nggak bisa melakukan transaksi secara tunai. Bagi saya tentu ini lebih aman dan memudahkan. Aman karena nggak sembarangan orang bisa mencairkan deposito dan memudahkan karena nggak perlu repot bawa uang banyak.
  • Transparan. Seluruh transaksi pendanaan kamu dapat dilihat melalui smartphone/komputer. Jadi kamu dapat melihat semua transaksi kapan saja dan di mana saja.

Nah, itu tadi keuntungan berinvestasi di depositoBPR melalui platform Komunal. Jadi wajar dong, kalau saya memilih berinvestasi melalui platform Komunal.  Setelah terbukti investasi deposito BPR aman, saya jadi tertarik juga nih untuk investasi P2P lending di Komunal. 

Komunal DepositoBPR

Deposito Tanpa Cemas Dapat Emas

Siapa sih yang nggak mau untuk berinvestasi dengan aman dan nyaman? Semua orang pastinya ingin berinvestasi tanpa cemas bukan? Salah satunya ya melalui Komunal, di mana kamu bisa berinvestasi deposito tanpa cemas, yang ada malah kamu bisa deposito dapat emas lho.

Yup, sekadar info saja, Komunal DepositoBPR mau bagi-bagi emas tanpa cemas buat kamu semuanya. Iya, kamu…kamu yang lagi baca tulisan ini *halah*. Kok bisa bagi-bagi emas tanpa cemas? Ya bisa saja, pasalnya kamu bisa mendapat emas gratis, langsung tanpa diundi. Jadi kamu nggak perlu deh harap-harap cemas buat tahu apakah menang undian atau nggak.

Bagaimana cara mendapat emas gratis dari Komunal? Gampang saja kok kalau kamu mau deposito dapat emas. Yang jelas terlebih dahulu kamu harus membuat akun Komunal depositoBPR. Jangan lupa untuk gunakan kode referral AH1775 kalau mau dapat cashback 100k.

Deposito dapat emas

Dalam rangka promo deposito dapat emas, untuk deposan baru Komunal ngasih promo khusus lho. Sebagai deposan baru, dengan minimum deposito senilai Rp 8 juta saja, kamu akan mendapatkan emas ½ gram. Nanti saat pengajuan deposito masukkan kode promo DEPOSITODAPATEMAS dan klik terapkan. Double cuan banget nggak sih?

Pengin dapat emas lebih berat lagi? Bisa banget loh. Asyiknya lagi, promo deposito dapat emas yang ini berlaku buat semua deposan, baik deposan baru dan deposan setia. Jadi, bagi semua deposan di Komunal DepositoBPR, kamu bisa mendapatkan promo deposito dapat emas mulai 1 gram sampai dengan 10 gram. Caranya cukup dengan deposito dengan nomimal seperti berikut:

  1. Minimum deposito Rp 48 juta mendapatkan emas 1 gram
  2. Minimum deposito Rp 188 juta mendapatkan emas 3 gram
  3. Minimum deposito Rp 388 juta mendapatkan emas 5 gram
  4. Minimum deposito Rp 888 juta mendapatkan emas 10 gram

Lalu saat mau mengajukan deposito, masukkan kode promo DEPOSITOLAGIDAPATEMAS dan klik terapkan. Semudah itu!

deposito dapat emas

Sstt…Promo deposito dapat emas ini hanya berlaku sampai dengan 28 Februari 2022 dan selama promo masih tersedia. Jadi jangan sampai ketinggalan ya! Kapan lagi nih kamu bisa dapat double cuan. Cuma di Komunal kamu bisa berkesempatan investasi deposito tanpa cemas dapat emas pula. Untuk info lebih lengkapnya, kamu cek langsung di situs komunal.id saja.

Makin terbukti nih, kalau investasi deposito BPR melalui platform Komunal memang menguntungkan. Selain investasi deposito BPR aman dan terpercaya, kamu juga bisa dapat emas pula. Makin keren lagi kalau emasnya dipakai untuk modal usaha. Bisnis tanpa modal dengan emas dari buka deposito? Kenapa nggak? Untungnya jadi makin tambah berlipat deh. Kapan lagi nih kamu bisa investasi deposito dapat emas? Makanya, yuk deposito sekarang!

127 tanggapan untuk “Investasi Deposito Dapat Emas, Cuma di Komunal DepositoBPR

  1. Deposito ini investasi yang minim risiko sih meski penempatan dananya agak lebih tinggi dibandingkan investasi lain yang bisa lebih murah. Tapi cuannya pasti dapat tuh.

    Belum lagi promo dari Komunal.id yang sayang banget kalo dilewatkan tuh. Bisa langsung dapat emas loh, tanpa diundi lagi. Keren banget inovasinya depositoBPR.

    Suka

    1. Setuju banget, kak. Temanku juga menyarankanku. Kalau mau investasi, sebagai pemula mah pilih deposito saja. Minim resikonya. Gitu katanya.

      Nah, untuk urusan pilih-pilih produknya ini.

      Tapi untung sih bisa kenal komunal.id. jadi bisa dapat info tentang produk deposito dapat emas.

      Suka

  2. aku melihat banyak sekali blogger yang melek investasi deposito ya sekarang. untuk mencapai tangga investasi jangan lupa yang kita pergunakan itu uang dingin ya kak? jangan sampai uang dapur malah keganggu gugat hehe

    Suka

  3. Informasi dari pengalaman pribadinya bisa jadi referensi buat mereka yang hendak berinvestasi di Komunal DepositoBPR. Program dapat emasnya menarik. Selain itu keunggulannya memang beragam ya.

    Suka

    1. Sekarang apa-apa tuh jadi lebih mudah ya mbak. Menarik sekali nih program BPR, jadi pengen ikutan juga karena lihat banyak keuntungannya.

      Suka

  4. Sudah platform depositonya mengusung konsep serta prinsip keamanan serta kenyamanan pelanggan, ada kesempatan bisa dapat emas, lagi! waaah.. bisa “cemas”, nih… “cepet dapat emas”! hehehhe.

    Suka

  5. Mantap banget, baru mulai udah dapet untung! Komunal ini banyak banget ya yang bahas, aku jadi makin penisirin deh. Apalagi aku juga lagi nyari instrumen investasi yang aman dan cuan melimpah, hehe

    Suka

  6. Aku baru banget di dunia investasi ini. Makanya pas dapat info tentang komunal.id beberapa bulan lalu, aku mau daftar jadi deposan. Wong produknya banyak. Ada yang sesuai dengan kantongku lagi. Cucok wes…

    Eh sekarang kok ya da program baru yang lebih menggiurkan. Deposito dapat emas.

    Suka

  7. Daripada simpan uang di tabungan biasa memang lebih baik memilih investasi deposito, investasi di deposito BPR dengan bunga yang relatif lebih tinggi hingga 6 % bisa jadi pilihan pastinya

    Suka

  8. Investasi deposito di depositobpr Komunal emang menguntungkan ya kak. Semua prosesnya gratis dan online. Bahkan utk pengiriman bilyet pun tak dipungut biaya.

    Untungnya lagi, kita masih dapat bunganya. Plus untung dari hadiah langsung berupa emas logam mulia. Ukuran emasnya sesuai dgn penempatan depositonya lagi. Mantuulll.

    Suka

  9. Aq baru tau ttg komunal ini, dan sebaiknya klo mau deposito ity menggunakan uang dingin, dan udh ada dana darurat.
    Pengalaman nih, uang dingin aq masukin deposito, tp aq g punya dana darurat. Pas kena musibah kudu cairin nih deposito, tp blum smpai jgka waktu, jd kena pinalty yg lumayan 😭

    Suka

  10. Buka deposito di Komunal ini emang aman banget, alhamdulillah aku juga udah nyoba. Penjemputan bilyetnya pun mudah dan aman. Sekarang jadi pengen nyoba buka deposito dapat emas, biar dobel cuan!

    Suka

  11. huwaaa, oke banget lah promonya Deposito BPR Komunal ini, bukan kaleng-kaleng! Buka deposito dapet hadiah emas! Dobel untungnya

    Suka

  12. Investasi kaya gini ini nih yang aku cari, jadi cuannya bisa dobel nih, buka investasi bisa berpeluang dapat emas kan yaa cuma di bpr komunal ini yaaa

    Suka

  13. Jadinya saya belajar soal deposito
    Soalnya selama ini hanya sekadar kenal istilah
    Baru baru ini ingin mengenal lebih dalam lagi soal deposito agar finansial aman

    Suka

  14. Aku baru tau nih mbak ada deposito komunal, lumayan banget deposito dapat emas. Tertarik nih buat beralih kayaknya haha.

    Suka

  15. Sudah tepat banget tuh kak investasi deposito di Komunal. Smua prosesnya gratis dan online. Kita ngga usah repot kemana2. Bahkan urusan transfer duitnya.

    Udh gitu masih dapat bunga plus emas di akhir periode jatuh tempo deposito lagi. Duh nikmat mana yang kamu dustakan setelah dapat produk investasi double cuan kayak gini?

    Suka

  16. Tertarik banget sama investasi Deposito di Komunal. Ngerasa ini tepat banget sistem online buat pekerja sibuk yang ga sempat ke mana-mana. Kerennya lagi, bisa gitu ya dapat bonus emasnya juga…

    Suka

  17. makin nyaman aja yaa karena engga ada biaya2 lainnya.. cukup uang untuk kita masukkan deposito aja.. thanks buat ulasannya mba. saya belum memakai, sepertinya mau mempelajarinya dulu

    Suka

  18. Semua bisa dengan mudah mengambil bilyet ketika sudah berinvestasi di BPR Komunal sesuai dengan akad. Senang sekali mendapatkan info mengenai kemudahan pencairan dana investasi BPR Komunal.

    Suka

    1. iya ini mba, banyak banget kemudahannya..semakin besar nilai investasi juga makin besar juga bonus emasnya. kurasa ini bisa menarik minat banyak orang untuk investasi di komunal ya mba

      Suka

  19. Wah mantep banget deh Komunal ini mba. Jadi g usah khawatir juga karna udah terdaftar OJK hhi klo ada rezeki lebih mo coba deposito dsni biar dpat emas

    Suka

  20. BPR Komunal memudahkan setiap orang untuk ber deposito dengan aman dan nyaman plus menariknya ada bonus emas. Saya jadi kepingin coba juga berdeposito disini 🙂

    Suka

  21. menguntungkan banget ya investasi deposito BPR melalui platform Komunal ini. aman dan terpercaya eh bisa dapat emas pula. jadi pengin ikutan investasi di sini

    Suka

  22. wuaa ternyata emang seuntung itu ya buka deposito di BPR Komunal, desember kemaren aku juga buka deposito dan hepi banget karena terjangkau , gampang, praktis plus banyak cashbacknya

    Suka

  23. Deposito adalah salah satu instrumen investasi yang menguntungkan ya mbak
    Apalagi KLO buka deposito di Komunal DepositoBPR ini
    Buka deposito dapat emas

    Suka

  24. Aku sering denger kata deposit ini, tapi kalau udah ada yang jelasin, kayaknya ribet gitu, lho. Tapi pas baca-baca penjelasan teman-teman Blogger tentang deposit di komunal ini, kok kayaknya mudah banget gitu dipahami. Hahahha. Ah ya, yang paling menarik itu satu lagi, inves deposit tapi dapet emas. Kapan lagi coba kan?

    Suka

  25. Wah beneran double cuan ini ya, kapan lagi deposito bisa dapat emas juga. Pengin nyobain sih investasi minim resiko seperti deposito ini, apalagi kalau dananya juga terbatas ya.

    Suka

  26. wah ini menarik sekali loh mba, sebagai seorang banker menurut saya deposito bpr komunal nih merupakan terobosan baru nih yang memudahkan masyarakat dan menarik minat mereka buat investasi, apalagi dpt hadiah emas

    Suka

  27. depositoku udah cair nih, gampang banget dan enggak ribet. Seneng banget karena prosesnya semua bisa dilakukan dari rumah..

    Suka

  28. saya yakin nih, BPR Komunal bakalan jadi idola baru dalam berinvestasi, apalagi kemudahan yang ditawarkan juga gak tanggung-tanggung ya, investasi Komunal buat orang jadi lebih tenang berinvestasi karena risikonya rendah ya, bisa dapat emas pula 🙂

    Suka

  29. Ku pikir bakal otomatis cair ke rekening kalau jatuh tempo tapi ternyata enggak. Untungnya urusan jemput bilyet udah diatur sama pihak BPR-nya dan free. Kita tinggal nunggu dokumen diambil aja.
    In case kita kelewatan nih enggak cek e-mail. Gimana ya mbak? Apa bakal ditelepon untuk pengingat sudah mendekati jatuh tempo?

    Suka

  30. Siapa cobaa yang nggak tergiur dengan kilau emas *bling bling
    Program BPR ini bikin kita untung berlipat ya Mba. Uang tersimpan aman, dan dapet hadiah emas jugak. Mauuu banget!

    Suka

  31. Menyadari pentingnya investasi zaman sekarang dan memilih yang tepat dengan Investasi di Komunal DepositoBPR. Ini bikin bahagia banget plus keuntungan yang ditawarkan untuk para deposan baru dan lama, undian emas.

    Suka

  32. Semudah itu untuk deposito ya, bisa dengan minimal 1 juta lagi , imbal hasilnya juga lebih besar dibanding deposito di bank besar. Menunggu banget BPR Komunal ini buka cabang di wilayah Sumatera agar saya bisa deposito dan dapat emas 🙂

    Suka

  33. Aku menanti promo selanjutnya dari depositoBPR ini. Moga aja bulan puasa nanti ada ya, menjelang lebaran bisa cair. Secara kan buat freelancer yang namanya THR harus bikin dana sendiri. Haha

    Suka

  34. serunya ya menabung deposito udah jaminan uangnya aman karena sudah OJK dan dilindungi LPS, ditambah dapat bonus emas yang ga perlu diundi hadiahnya, double untungnya

    Suka

  35. Saya jadi ingat dulu pas buka deposito pertama kali. Harus datang ke bank dan itupun antriannya lumayan panjang. Kalau sekarang tinggal pakai komunal ini semuanya bisa dilakukan di rumah. Keren.

    Suka

  36. Lebih aman ya mbak kalau deposito di bank komunal BPR ini. Ada jaminannya dan udah terdaftar di OJK juga. Apalagi kalau deposit disini dapat emas pula. Wow banget nggak tuh.. 😍

    Suka

  37. Kesempatan masyarakat di daerah untuk ikut berinvestasi secara di BPR Komunal ini mau tinggal dimana saja selama bisa koneksi dengan jaringan tetap bisa diproses ya. Mudah dan cuannya berlipat

    Suka

  38. Mau di mana pun investasinya, uang yang digunakan harus uang dingin
    Untuk pemula, deposito emang OK sih, low risk
    Apa lagi deposito di BPR suka ngasih imbal hasil yang lebih besar dibanding di bank umum

    Suka

  39. Investasi deposito di depositoBPR Komunal ini emang bener2 menguntungkan ya kak. Udah dapat return dari bunga, eh masih dikasih cashback berupa hadiah emas secara langsung meski baru bisa dicairkan setelah deposito jatuh tempo.

    Lumayan banget itu mah. Cuannya dobel sekaligus tuh. Duh jadi pingin ikut nabung deposito di Komunal nih.

    Suka

  40. Mau banget aku dapat emas. Mau juga deposito. Wkkww jadiii aku tuh maunya gimana sih?

    Eh ternyata dengan deposito di Komunal bisa dapat emas ya. Uwuwwwww mauuuu

    Suka

  41. Kebetulan nih aku salah satu deposan di komunal dan sudah merasakan bagaimana mudahnya mengajukan deposito di Komunal serta proses pencairannya apalagi sekarang ada promo Deposito Dapat Emas.

    Suka

  42. deposito tuh investasi yang minim sekali resikonya apalagi ini bisa dapat LM juga, kalau ada uang dingin pilihan yang tepat bgt sih ini mba

    Suka

  43. Deposito emang investasi yang aman dan minim resiko. Kalau dulu deposito itu ribet, eh di komunal jelas anti ribet dong, semua serba online dan ada promonya. Apalagi promo deposito dapat emas tanpa diundi, dobel cuan.

    Suka

  44. Deposito emang investasi yang aman dan minim resiko. Kalau dulu deposito itu ribet, eh di komunal jelas anti ribet dong, semua serba online dan ada promonya. Apalagi promo deposito dapat emas tanpa diundi, dobel cuan. Sebagai emak2, aku enggak mau melewatkan. Hehe

    Suka

  45. Baru kali ini nemu cara inves deposito yang segampang ini. Jadi ini ga perlu jauh-jauh dateng ke Bank nya ya. Bunga nya juga lumayan gede sih, sampe 6%. Jadi tertarik untuk coba investasi di Komunal Deposito BPR

    Suka

  46. semakin besar nominal deposito, semakin besar pula dapat emasnya yaa mba.. makasi buat ulasannya, saya sendiri belum pernah nengokin deposito di sini

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s