Fashion & Beauty

Review Krim Wajah Brightly Series dari Scarlett Whitening

Sebelumnya memiliki rangkaian skincare dari berbagai merek. Jadi facial wash merek A, toner merek B, krim pagi malam merek C, serum merek D. Namun, karena kini saya nggak mau pusing saya lebih memilih satu rangkaian produk series dari satu merek saja. Karena sudah pasti kandungan yang dimiliki satu sama lainnya saling melengkapi, sehingga hasilnya pun jadi lebih maksimal. Jadi, ketika merek skincare favorit saya meluncurkan produk krim pagi dan krim malam, so pasti saya jadi hepi banget. Apalagi kalau bukan Scarlett Whitening.

Jadi, Februari kemarin Scarlett Whitening meluncurkan varian produk terbaru yaitu krim pagi dan krim malam. Karena sebelumnya saya sudah cocok memakai produk perawatan tubuh dan serum-nya, saya pun langsung order krim pagi dan krim malam dari Scarlett Whitening. Biar kulit wajah makin glowing.

Krim Wajah Brightly Series Scarlett

Produk terbaru Scarlett Whitening ini ada dua varian, sama seperti serumnya. Ada varian Scarlett Acne Cream dengan kemasan berwarna ungu dan varian Scarlett Brightly Ever After Cream dengan kemasan berwarna pink. Masing-masing varian terdiri dari day cream dan night cream dengan kandungan Glutathione masih menjadi hero ingredient dalam produk Scarlett. Ini lantaran Glutathione dipercaya sebagai antioksidan yang membuat kulit tampak lebih cerah dan glowing secara merata. Saya sendiri memilih varian Brightly Ever After Cream.

Adapun alasan saya memilih Brightly Series lantaran manfaat yang dimilikinya. Jadi, Brightly Cream Series Scarlett Whitening ini mengandung Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural vit C, dan Green Caviar. Semua kandungan bahan tersebut bermanfaat untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat. Selain itu juga jika gunakan teratur bisa menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah. Siapa sih yang nggak mau terlihat awet muda? hehehe…

Meski belum lama launching, produk baru Scarlett semuanya sudah teruji bebas merkuri dan hydroquinon. Selain itu juga sudah teregistrasi oleh BPOM. Jadi kamu yang ingin mencoba varian baru dari produk Scarlett Whitening nggak perlu takut ya!

Brightly Ever After Day Cream

Kemasan

Varian Brightly Day Cream Scarlett Whitening ini bernuansa pink. Untuk kemasan box luarnya berwarna putih dengan ornamen pink. Pada bagian box luarnya, kamu bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai produk. Seperti ingredients, cara pakai, tanggal kadaluarsa, nomor BPOM hingga stiker hologram dan barcode Scarlett Whitening untuk mengecek keaslian produk di situs Scarlett.

Brightly Ever After day Cream Scarlett Whitening

Berisi 20 ml, krim pagi untuk series Brightly ini dikemas menggunakan wadah jar kaca frosty bernuansa pink dengan tutup putih. Membuatnya terkesan elegan dan juga terlihat kokoh. Meski terlihat kecil, sayangnya sepertinya cukup berat untuk dibawa bepergian. Pada jar kacanya juga diberi label berwarna putih dan pink berisikan informasi produk yang cukup lengkap. Hampir sama lengkapnya seperti pada kemasan box luarnya. Namun, karena wadahnya kecil, tulisan pada labelnya juga sangat kecil dan butuh effort bagi saya untuk membacanya. Tapi it’s okay sih, nggak masalah bagi saya, karena masih banyak produk merek lain yang bahkan nggak mencantumkan informasi selengkap seperti Scarlett.

Tekstur, Warna dan Aroma

Brightly Ever After Day Cream ini agak cair/encer, jadi kalau dimiringkan bisa tumpah. Tekturnya lembut dan ringan saat diaplikasikan ke kulit. Selain itu juga cepat meresap dan nggak terasa lengket. Untuk warna krimnya sendiri seperti warna krim pagi pada umumnya yaitu putih susu. Adapun untuk aromanya, terbilang cukup enak meskipun ini no fragnance. Mungkin ini aroma alami dari bahan-bahan di dalamnya. Saya sendiri nggak bermasalah dan lebih memilih skincare yang no fragnance.

Brightly ever after day cream Scarlett whitening

Review Pemakaian

Untuk pemakaian Brightly Ever After Day Cream, saya memakainya setiap pagi. Saya memakainya setelah cuci muka, menggunakan toner dan juga memakai Brightly Ever After serum. Saya diaplikasikan ke wajah, krimnya cepat meresap di kulit dan nggak terasa lengket. Setelah dioleskan juga kulit wajah terasa nyaman dan nggak ada rasa panas atau hal-hal aneh lainnya. Pasalnya, saya pernah pakai day cream dari merek lain dan setelah dioleskan wajah jadi terasa panas dan mata perih.

So, hepi banget saat memakai Brightly day cream ini dan nggak ada hal-hal aneh yang terjadi. Yang ada kulit terasa sejuk dan lembap. Setelah memakai krim pagi biasanya nggak lama kemudian kulit wajah saya jadi kayak berkeringat dan berminyak. Tapi hal ini nggak saya rasakan saat memakai Brightly Ever After Serum dari Scarlett ini.

Selama sekitar 5 hari pemakaian Brightly Ever After Day Cream, wajah saya juga baik-baik saja. Malah saya merasa wajah terlihat lebih cerah dan terasa lebih halus. Sempat ada jerawat di muka dan biasanya butuh beberapa hari hingga kempes, meski sudah pakai serum. Namun kemarin saat memakai rangkaian Brightly Series dalam 2 hari sudah kempes dan menghilang.

Brightly Ever After Night Cream

Kemasan

Sama seperti varian day cream, kemasan Brightly Ever After Night Cream Scarlett Whitening ini juga bernuansa pink. Bedanya untuk varian night cream-nya ini hampir semuanya berwarna pink. Pada bagian kemasan box luar night cream-nya kamu bisa mendapatkan informasi lengkap tentang produk. Mulai dari ingredients, cara pakai, nomor BPOM hingga stiker dan barcode tanda keaslian produk Scarlett Whitening.

Brightly ever after night cream scarlett whitening

Isi produk krim malam dari Brightly series ini adalah 20 ml, ditempatkan di dalam wajar jar kaca bulat frosty pink bertutup putih. Sama seperti varian day cream, penempatan di dalam wadah kaca ini membuatnya terlihat elegen dan kokoh. Pada bagian wadahnya juga terdapat label bernuansa pink, berisikan informasi produk mirip seperti pada kemasan box luarnya. Bedanya kalau di wadah jar-nya nggak ada stiker hologram dan barcode Scarlett.

Tekstur, Warna dan Aroma

Varian Brightly Ever After Night Cream ini teksturnya lebih kental dari yang day cream. Jadi nggak terlalu mudah tumpah ketika dimiringkan. Tekstur krimnya juga lembut dan ringan saat diaplikasin ke kulit, sama seperti yang krim pagi. Saat diaplikasi ke wajah juga nggak terasa lengket serta mudah meresap di kulit. Untuk warnanya, varian night cream ini berwarna putih susu. Namun kalau dibandingkan dengan day cream, terlihat sedikit lebih keruh. Nggak seputih dan seterang yang day cream. Sedangkan untuk aromanya, meski sama-sama no fragnance seperti yang day cream, aroma night cream-nya terbilang unik. Sekilas seperti wangi bunga tapi juga bukan, karena agak sedikit aneh. Tapi buat saya nggak masalah dan nggak mengganggu.

brightly ever after night cream scarlett whitening

Review Pemakaian

Saya memakai Brightly Ever After Night Cream setiap malam menjelang tidur. Tentunya tak lupa setelah sebelumnya membersihkan wajah, menggunakan toner dan Brightly Ever After Serum. Saat diaplikasikan ke kulit wajah mudah dibaurkan. Di kulit juga terasa ringan, cepat meresap dan nggak terasa lengket. Setelah beberapa saat pemakaian juga kulit terasa baik-baik saja, nggak muncul keringat atau hal-hal aneh lainnya. Bahkan di kulit malah terasa lembap. Saat bangun pagi, biasanya wajah menjadi sangat berminyak. Namun saat memakai night cream ini, wajah nggak berminyak sebanyak biasanya. Selain itu, kulit juga terasa kenyal.

Selama masa pemakaian sekitar 5 hari, nggak ada gejala buruk yang muncul. Kulit wajah saya nggak break out dan baik-baik saja. Bahkan kulit wajah terasa jadi lebih baik. Kulit terasa lebih halus, lembap dan lebih cerah meski hanya sekilas. Mungkin akan lebih terasa perbedaannya jika sudah lebih lama dipakai.

Facial Wash Scarlett Whitening

Selain memakai day cream dan night cream, saya juga menggunakan rangkaian facecare yang lain dari rangkaian Brightly series yaitu Brightly Ever After Serum. Selain itu biar makin lengkap, saya pun memakai facial wash dari Scarlett Whitening. Facial Wash ini mengandung Glutathione, Vitamin E, Rose Petals, dan Aloe Vera, bagus untuk mencerahkan, mengontrol kadar minyak berlebih , mengecilkan pori-pori dan meregenerasi kulit.

facial wash scarlett whitening

Untuk facial washnya ini bentuknya lucu dan imut. Tampilannya terkesan mewah dan elegan. Di kemas dengan botol tabung plastik bertutup flip top yang slim. Cocok buat dibawa bepergian. Tekstur facial wash-nya berupa gel bening dengan butiran berwarna merah serta ada kelopak bunga mawar. Namun untuk kelopak  bunga mawarnya sepertinya bukan kelopak bunga mawar asli, karena saat dipegang seperti gel yang kenyal.

Saat memakai facial wash-nya, butiran scrub-nya nggak terasa sama sekali. Busanya nggak terlalu banyak karena memang SLS free. Meski busanya dikit, tapi di kulit wajah tetap bisa bikin kesat tanpa bikin kulit kering atau terasa tertarik. Aromanya juga cukup wangi dan enak.

Informasi Pembelian

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba day cream dan night cream dari Scarlett Whitening, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 75 ribu/ produk. Cukup worth it dengan kualitas yang diberikan. Kamu bisa membeli semua produk facecare dengan order melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening) atau di Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop.

Jika kamu membelinya di official store, kamu nggak perlu khawatir soal keasliana produknya. Selain itu, produknya juga terjamin keamanannya . Nggak perlu takut rusak atau bocor selama pengiriman. Pasalnya pihak Scarlett sangat proper sekali dalam pengemasan. Selain dibungkus dengan buble wrap yang cukup tebal, produk masih dibungkus kardus dengan rapi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s