Celoteh

Masa Kecil Yang Tak Terlupakan

Sudah sejak lama saya pengin cerita tentang masa kecil saya, tapi belum kesampaian mulu. Eh, kok kebetulan banget tema arisan blog dari mba Anjar dan Mba Nia tentang masa kecil hehehe… Ngomongin masa kecil, sebenarnya nggak terlalu istimewa-istimewa amat. Biasa-biasa saja gitu, sama kayak teman-teman yang lain. Tapi itu dulu…entah kenapa, sekarang malah menurut saya masa kecil saya itu istimewa banget. Masa kecil saya jadi berasa amazing dan special. Kenapa? Hmm…mungkin karena sekarang saya jarang menemukan anak-anak yang memiliki masa kecil seperti saya. Lah, memangnya masa kecil saya kayak gimana sih?

Kalau disuruh ngomongin masa kecil, yang paling berkesan bagi saya adalah permainan masa kecil saya. Tahu sendiri dong, namanya juga anak-anak, kerjanya ya main hehehe…. Eits, tapi mainnya tentunya beda sama anak zaman sekarang. Apalagi kalau dibandingin sama anak sekarang yang mainnya sama gadget. Beuh….beda jauh boo…. Zaman saya kecil, nggak kenal tuh sama yang namanya gadget. Jangankan ada smartphone canggih kayak sekarang, handphone saja saya nggak punya. Bahkan yang namanya TV, dulu tuh di dusun cuma ada satu atau dua rumah doang yang punya. Dan salah satunya di rumah saya. Itupun TV-nya masih hitam putih dan cuma ada TVRI. Kalau nonton TV di jam tertentu ruang tengah rumah bakalan ramai dan penuh sesak dengan para tetangga yang ikutan nonton. Tapi seiring berjalannya waktu, TV di rumah saya sekarang malah kalah canggih sama TV tetangga hehehe…. Continue reading “Masa Kecil Yang Tak Terlupakan”