Event & Review

Ini Dia, 3 Biskuit Kokola Halal Terfavorit!

biskuit kokola halal oke

Hampir semua orang menyukai camilan, entah itu perempuan atau laki-laki, baik itu dewasa maupun anak-anak. Termasuk saya sendiri juga termasuk penyuka camilan. Biasanya kalau lagi bosan dengan pekerjaan, saya langsung cari camilan. Menjadi kebiasaan yang sangat umum terjadi, saya yakin deh bukan saya saja yang suka melakukan ini. Hayo, ngaku? hehehe….

Karena suka ngemil, saya pun selalu sedia camilan di rumah. Apalagi di rumah ada anak-anak. Tahu sendiri dong ya kalau anak kecil suka ngemil. Jadinya, saya pun harus menyiapkan camilan nggak cuma buat saya tapi juga buat anggota keluarga yang lain.

Dari beragam jenis camilan yang ada, salah satu camilan wajib di rumah adalah biskuit. Seperti kamu tahu, selama ini biskuit menjadi salah satu camilan yang disukai banyak orang. Nggak hanya disukai, biskuit bahkan telah menjadi makanan wajib untuk beberapa acara khusus.

Memiliki beragam varian rasa yang khas dan menggugah selera, rasanya wajar jika biskuit menjadi camilan favorit banyak orang, termasuk saya dan keluarga. Jadi, dalam memilih biskuit sebagai camilan keluarga, saya pun nggak sembarangan memilih lho. Saya harus pastikan kalau biskuit yang saya pilih untuk keluarga itu memang berkualitas baik.

Nah, di antara sekian banyak biskuit yang bertebaran di pasaran, biskuit Kokola menjadi salah satu biskuit favorit saya. Kenapa Kokola? Ini lantaran biskuit yang diproduksi oleh PT Mega Global Food Industry di Gresik, Jawa Timur tersebut terbuat dari bahan-bahan pilihan yang aman dan sehat bagi keluarga. Berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumennya, setiap proses pembuatan biskuit Kokola dikerjakan oleh tenaga profesional dan berkomitmen tinggi dalam menjaga keamanan pangan melalui penggunaan mesin dengan teknologi terkini. Jadi, nggak perlu diragukan lagi deh soal kualitas biskuit Kokola.

Selain aman dan sehat, biskuit Kokola juga terjamin halal. Mulai dari proses produksi, komposisi, hingga pengemasannya. Bahkan, biskuit Kokola mendeklarasikan diri sebagai biskuit yang pertama kalinya halal di Indonesia, lho. Untuk mempertegas kehalalan tersebut, Kokola pun menggandeng Mamah Dedeh sebagai brand ambassador.

Sebagai bukti komitmennya tersebut, Kokola Group sudah memperoleh berbagai macam sertifikasi. Antara lain, dalam proses produksi telah mendapatkan sertifikasi standar ISO 22000, BRC versi 6 (Global Food Safety), sertifikat SNI 2973 : 2011, Halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) & BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia). Nyata nggak tipu-tipu deh!

Sudah dipasarkan hingga ke berbagai negara, biskuit Kokola memiliki beragam varian produk. Mulai dari biskuit Crackers, Butter Cookies, hingga Wafer. Memiliki rasa yang enak semuanya, sebagai Kokolavers (sebutan pecinta Kokola) ada tiga biskuit yang paling saya suka. Kamu penasaran? Ini dia tiga biskuit Kokola favorit saya:

  • Crackers Garlic Bread. Sesuai dengan namanya, biskuit crackers yang satu ini memiliki rasa roti bawang. Memiliki taburan gula dan bumbu bawang di atasnya rasanya beda dari crackers pada umumnya. Selain gurih, perpaduan manis dari taburan gula dengan asin dari bumbu bawangnya terasa pas sehingga menjadikan crackers Kokola yang satu ini rasanya enak. Apalagi makannya ditemani secangkir teh atau kopi sambil nonton film kesayangan. Dijamin deh bikin kamu nagih terus buat memakannya. 
  • Malkist Olezz Strawberry. Jika pada umumnya malkist oles berisikan selai cokelat, malkist Kokola yang satu lain daripada yang lain karena berisi selai strawberry. Memiliki kemasan berwarna pink unyu, malkist Olezz Strawberry Kokola jadi favorit bagi bocah-bocah. Wajar saja sih, karena rasanya memang enak banget. Terasa gurih dengan rasa manis strawberry yang pas dan lembut. Selai strawberry untuk olesan biskuitnya juga nggak bikin eneg. Sekali nyobain, pasti kamu bakal nagih untuk gigitan berikutnya hingga kamu nggak sadar kalau sudah habis satu bungkus. Soalnya itu kejadian sama saya hehehe…
  • Kukis Butter. Mengandung mentega yang dipadukan dengan susu, kukis Kokola ini meski renyah saat digigit, tapi ketika sudah di mulut terasa lumer dan lembut. Aroma susunya juga terasa menurut saya. Kukis Butter ini makin nikmat jika dicelup ke susu hangat dikala hujan atau udara dingin. Cocok buat dijadikan teman ngobrol bareng orang tersayang. Oke pula untuk teman nglembur kerjaan.

Nah, itu tadi tiga biskuit Kokola favorit yang paling bikin nagih. Tenang saja, harganya masih sangat terjangkau kok. Untuk memperolehnya juga sangat mudah. Kamu bisa memperoleh biskuit Kokola halal di seluruh toko dan jaringan supermarket ternama. Seperti di Hypermart, Giant, Hero, Lion Superindo, Carrefour, Yogya Toserba, Griya Toserba, Hari Hari, Naga Swalayan, Ramayana, dan e-commerce di seluruh Indonesia. So, yang mana nih biskuit Kokola halal favoritmu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s