Fashion & Beauty

Ingin Tahu Model Sepatu Perempuan Paling Fashionable, Ini Dia Pilihannya

Variasi sepatu perempuan tidak bisa dikatakan hanya satu atau dua jenis saja, krena makin berkembangnya zaman makin canggih desain sepatu untuk perempuan ini. Ada banyak sekali pilihan sepatu untuk perempuan, karena perempuan memang penggila model sepatu selain tas. Oleh karena itu, jika Anda ingin terlihat modis pilihlah rekomendasi sepatu fashionable berikut ini.

  1. Kitten Heels

Sepatu perempuan memang dikenal dengan menggunakan heels, tapi apa keunikan dari kitten heels. Sepatu kitten heels merupakan model sepatu yang mempunyai bentuk heels lebih pendek dari semua jenis sepatu heels. Tapi bentuk seperti itu memberikan keleluasan pada para wanita untuk bergerak, walaupun menggunakan sepatu heels.

  1. Statement Heels

Sepatu kali ini sebenarnya merupakan jenis dan model sepatu heels pada umumnya, yang memiliki ketinggian heels yang standar. Namun, perbedaan dan keunikannya adalah pada motif dan pilihan warnanya.

  1. Stiletto

Stiletto adalah jenis sepatu untuk wanita yang mengandalkan bentuk heels yang tinggi dan tipis. Sehingga, membuat kaki para wanita terlihat ramping dan seksi. Bentuk desainnya agak sedikit glamor, dan cocok untuk digunakan dengan pakaian feminin jenis apapun.

  1. Pump Shoes

Untuk kategori sepatu perempuan berjenis pump shoes ini, Anda tetap menggunakan sepatu heels tapi dengan bagian depan kaki yang berbentuk agak bulat. Biasa dipakai untuk momen resmi ataupun acara pesta, karena bentuk dan desainnya sangat elegan dan seksi.

  1. Flat Shoes

Jenis sepatu flat shoes juga masih termasuk sepatu favorit kaum hawa, karena meskipun tidak memiliki heels tapi masih banyak modelnya yang cantik. Selain itu, jenis sepatu ini sangat praktis dan tidak menyusahkan sehingga bisa dipakai untuk momen santai tapi tidak menutup kemungkinan untuk acara resmi. Karena, model flat shoes juga memiliki desain sepatu yang terlihat anggun dan cantik seperti sepatu ballerina seperti halnya pada sepatu heels.

  1. Boots

Kalau model seperti ini Anda sudah pasti tau, karena ini adalah jenis sepatu boots. Untuk sepatu boots pada umumnya, sepatu ini memiliki bagian atas yang panjang hingga lutut. Tapi menariknya untuk sepatu wanita, jenis boots dibuat tidak terlalu tinggi tapi memiliki kesan maskulin namun tetap anggun. Kesan yang didapat dari menggunakan sepatu ini adalah kesan edgy. Variasinya ada dua macam, menggunakan heels yang tinggi ataupun flat heels.

  1. Peep Toe

Model peep toe adalah jenis sepatu perempuan menggunakan heels yang memiliki lubang dibagian ujung jari kaki. Itulah yang membedakan sepatu heels jenis ini dengan heels lainnya. Manfaatnya, bagian jari kaki bisa agak sedikit bernapas karena ada udara masuk.

  1. Open Toe Shoes

Selanjutnya ada jenis sepatu open toe shoes, yaitu sepatu yang sangat mirip dengan peep toe. Perbedaannya hanya sedikit, yaitu lubang yang lebih lebar dari jenis sepatu peep toe.

  1. Loafers

Model terakhir yang tak kalah fashionable adalah loafers, yaitu jenis sepatu yang bergaya kasual dengan bentuk flat shoes. Biasanya berbahan kulit atau suede, desainnya bisa dijadikan untuk acara resmi ataupun santai.

Menarik bukan rekomendasi pilihan sepatu yang dikhususkan untuk perempuan atau wanita, karena masih banyak lagi model-model sepatu yang sangat cantik dan mempesona. Namun, pilihan-pilhan di atas tidak akan mengecewakan sebagai sepatu perempuan yang sangat fashionable dan masih hype hingga kini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s