Jalan-jalan

Keseruan di Farmhouse Lembang: Wisata Bak Benua Biru

Kamu sudah pernah ke tanah Lembang? Berada di daerah ketinggian menjadikan Lembang memiliki udara yang sejuk. Hal yang wajar jika Lembang kemudian menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi banyak wisatawan yang berkunjung ke tanah Pasundan. Memiliki banyak destinasi wisata menarik, salah satu yang patut untuk kamu kunjungi yaitu Farmhouse Lembang.

Perpaduan wisata alam yang menyegarkan dan inovatif menjadikan Farmhouse Lembang sebagai andalan kota ini. Dengan dibekali topografi pegunungan dan pengelolaan yang apik membuatnya semakin menarik. Tak hanya menikmati pemandangan yang indah, kamu pun bisa berinteraksi dengan satwa jinak di sini lho.

Hmm, kamu jadi penasaran nggak sih? Sebenarnya, ada wahana dan keunikan apa saja di lokasi ini? Berapa tiket masuknya? Yuk, ulik lebih lanjut pada ulasan di bawah ini:

Selayang Pandang Farmhouse Lembang

Tentang Farmhouse Lembang, kata-kata yang bisa terucap adalah kreatif. Yup, dengan segala daya tariknya membuat Farmhouse Lembang seketika menjadi hits di berbagai kalangan usia. Jauh dari keramaian dan bergaya Eropa, tempat ini juga kaya akan spot foto instagenic yang menggoda. Berbelanja oleh-oleh pun bisa dilakukan di lokasi. Terdengar menyenangkan bukan?

Fasilitas yang Tersedia

Eits, tapi sebelum masuk ke aktivitas utamanya, kamu harus tahu terlebih dahulu mengenai fasilitas pendukung di tempat wisata ini. Apa saja itu? Di Farmhouse Lembang memiliki banyak fasilitas yang cukup lengkap, di antaranya:

  • Backyard Kitchen
  • Pusat Belanja dan Oleh-Oleh
  • Toilet
  • Acara Khusus dan Wedding
  • Area Parkir

Jam Buka dan Aktivitas yang Dapat Dilakukan

Cocok untuk semua usia mulai dari anak-anak hingga dewasa, tempat wisata ini bisa kamu kunjungi mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Menawarkan banyak lokasi yang menarik, ada banyak aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan di Farmhouse Lembang.

Untuk lebih detailnya lagi, silakan kamu simak aktivitas yang bisa dilakukan di Farmhouse Lembang di bawah ini:

  • Mengenalkan Ragam Satwa pada Anak

Liburan ke Farmhouse Lembang ternyata nggak hanya bisa me-refresh pikiran. Kamu pun bisa mengajarkan pada anak tentang pengetahuan baru. Mengamati hal-hal yang ada di alam akan membuatnya lebih paham dengan cara kerja semesta. Salah satunya dengan mengenalkannya dengan ragam satwa secara langsung di lokasi ini.

  • Jembatan Cinta untuk Memasang Gembok Asmara

Ada juga spot romantis yang bisa kamu datangi bersama pasangan. Yakni, jembatan cinta, kamu dapat memasang gembok bertuliskan namamu dan pasanganmu agar hubungan selalu langgeng. Begitu mitosnya.

  • Mencicipi Kuliner di Backyard Kitchen

Lelah dan lapar selepas berkeliling akan menuntunmu ke sebuah café bernama Backyard Kitchen di dalam lokasi. Menu makanan yang tersaji cukup lezat. Pilihlah menu atau hanya sekadar meneguk kopi akan membuat dahaga hilang. Kamu pun bisa lanjut menelusuri Farmhouse lagi.

  • Jangan Lupa Membeli Oleh-Oleh untuk Keluarga

Berburu oleh-oleh adalah hal yang wajib dilakukan. Di dalam lokasi juga tersedia pusat oleh-oleh. Bisa berupa souvenir, makanan khas, dan sebagainya.

  • Hunting Spot Foto

Ada banyak spot foto yang tersedia mulai dari Rumah Hobbit hingga bangunan khas Eropa. Pilih yang mana saja, jadikan galerimu penuh seketika.

Lokasi dan Rute Farmhouse Lembang

Ada di Jalan Raya Lembang nomor 110, wisata ini terletak di wilayah Kabupaten Bandung barat. Kamu tidak akan kesulitan mencapai lokasi, sebab, sangat strategis.

Untuk rute yang bisa dilewati dari arah bandung adalah dengan berpatokan pada saung pengkolan. Yang mana sering terdapat bus dari kesebelasan Persib yang mangkal. Silakan gunakan peta di Google maps agar lebih mudah menuju lokasi.

Harga Tiket

Harga tiket masuk ke Farmhouse Lembang masih sangat terjangkau lho. Bahkan, untuk tiket masuk Farmhouse Lembang ini sudah termasuk pajak, sosis, dan susu gratis. Asyik bukan? Lebih lengkapnya bisa kamu lihat pada daftar berikut ini:

Kategori         Harga
Tiket Masuk Rp 22.500
Parkir Mobil Rp 10.000
Parkir Motor Rp 5.000
Sewa Pakaian Tradisional Eropa Rp 75.000
Makanan dan Minuman di Backyard Kitchen Rp 20.000 – 125.000

Nah, itulah informasi terbaru Farmhouse Lembang 2019. Menarik sekali untuk menjelajahi wisata unik dan mendidik ini. Siapkan juga booking akomodasi di Traveloka jika kamu berasal dari kota lain. Jangan sampai kehabisan kamar terutama menjelang tanggal merah dan hari besar ya!.

Well, seperti yang kamu tahu, ada banyak sekali wisata menarik di Indonesia seperti Farmhouse Lembang ini. Maka dari itu, jadilah pecinta negara sendiri. Caranya? Bisa kamu lakukan dengan membagikan informasi ini di media sosial agar semakin banyak orang yang tahu tentang destinasi ini. Jadi, liburan nanti kamu mau kemana nih?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s