Jalan-jalan

Ini Dia Destinasi Bulan Madu Terkenal dari Lombok

Adakah yang baru saja menikah di antara kamu? Well, bagi pasangan pengantin baru, bulan madu bisa menjadi kegiatan yang wajib dilakukan. Tujuannya? Tentu saja untuk menikmati masa-masa romantis, apalagi setelah beberapa waktu sebelumnya dihadapkan dengan persiapan pesta pernikahan yang melelahkan. Jadi, bulan madu juga merupakan me time yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan pengantin baru.

wisata pantai Lombok
(sumber : gayamamahmuda.top)

Nah, bagi yang masih bingung memilih mau kemana, Pulau Lombok bisa menjadi salah satu destinasi wisata bulan madu terbaik bagi para pengantin baru, lo. Ya, karena untuk bisa berbulan madu ke Lombok nggak harus membeli paket bulan madu yang mahal,. Cukup atur saja sendiri destinasi bulan madu kamu ke tempat-tempat menarik. Misalnya saja seperti:

Pantai Senggigi yang Termasyur

Tempat wisata di Lombok satu ini memang sudah sangat terkenal, baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Pasangan yang berbulan madu ke Pantai Senggigi biasanya mengincar panorama matahari terbenam yang membuat suasana menjadi semakin romantis layaknya di film-film drama percintaan.

Selain sunset di Pantai Senggigi, pasangan yang berbulan madu juga bisa menikmati keindahan matahari terbenam di daerah Pura Batu Bolong yang berada dekat dari Pantai Senggigi. Pura Batu Bolong sendiri merupakan sebuah pura yang dibangun di atas batu karang besar yang berlubang di bawahnya.

Selain itu, mengelilingi pantai bersama pasangan dengan menggunakan sepeda motor juga merupakan aktivitas favorit di tempat ini. Pastinya sambil tak lupa juga untuk mencicipi aneka wisata kuliner khas Lombok yang lezat dan menggugah selera.

Gili Air dengan Panorama Bawah Lautnya

Selain Gunung Rinjani dan tradisi adat Suku Sasak, Lombok juga dikenal dengan pulau-pulau kecilnya yang biasa disebut gili. Di Lombok, ada tiga gili yang terkenal. Yaitu Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno. Masing-masing gilli tersebut sama-sama memiliki panorama bawah laut yang sangat indah. Di jamin bikin kamu terpesona.

Berbeda dengan di gili yang lain, Gili Air  memiliki panorama bawah lautnya yang unik. Pasalnya, kamu nggak hanya dapat melihat biota laut yang menghuni laut di sekitar Gili Air saja. Di sana kamu juga bisa melihat patung-patung cantik yang ada di bawah lautnya. Selain itu, bagi kamu yang ingin menenangkan diri dan menghilangkan penat, Gili Air bisa menjadi pilhan yang tepat.  Ini lantara Gili Air belum terlalu ramai pengunjung seperti Gili Trawangan.

Bukit Selong di Kaki Gunung Rinjani

Setelah puas bermain-main di pantai, kini saatnya berkunjung ke Bukit Selong yang berada di daerah Sembalun, Lombok Timur. Destinasi bulan madu yang satu ini memang sangat pas bagi pasangan pengantin yang hobi melakukan kegiatan di alam bebas. Selain udaranya segar dan sejuk, panorama keindahan alamanya juga sangat elok dan memanjakan mata.

Daya tarik utama dari Bukit Selong sendiri adalah pemandangan pematang sawah penduduk yang sangat luas dan juga Bukit Anak Dara yang berdiri kokoh di latarbelakangi langit cerah berwarna biru. Tempat yang pas bagi pasangan pengantin baru untuk menghabiskan waktu dari penatnya kegiatan sehari-hari.

Oya, karena bulan madumu nggak menggunakan jasa agen wisata dan lainnya, otomatis hotel atau penginapan juga harus mencari sendiri dong. Eits, tenang saja, kamu nggak perlu khawatir masalah penginapan. Saat ini sudah banyak hotel di Lombok yang bisa dipilih sebagai tempat menginap selama berbulan madu. Harganya yang terjangkau tentunya nggak mengganggu kenyamanan dan keromantisan selama berbulan madu.

Hotel Airy Rooms

Hotel-hotel dari Airy Rooms merupakan pilihan penginapan terjangkau yang bisa menjadi andalan. Selain karena sudah dikenal sebagai penyedia jaringan hotel terbesar di Indonesia, fasilitasnya juga komplit dan terjamin. Berbagai fasiltitas tersedi, mulai dari AC dan TV flat screen di dalam kamar, pancuran air hangat untuk mandi, set perlengkapan mandi yang lengkap, air minum, tempat tidur yang nyaman dan bersih, serta WiFi gratis selama 24 jam. Bagaimana, lengkap bin komplit kan?

Apalagi untuk pemesanan dan pembayarannya juga sangat mudah. Cukup pesan melalui aplikasi dari ponsel pintar yang kamu miliki atau pesan lewat website. Setelah itu kamu tinggal bayar dengan menggunakan kartu kredi atau bisa juga transfer antar bank. Simple bukan?

Jadi, bulan madumu mau kemana nih?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s