Event & Review

Review Sakura Collagen Anti Age’s Cream

Siapa sih perempuan yang nggak kepingin cantik? Kayaknya hampir semua perempuan pasti ingin terlihat cantik. Termasuk saya tentu saja hehehe….Tapi kamu tahu dong ya, kalau cantik itu butuh usaha. Nggak cuma modal pengin doang. Iya nggak? Jadi, apa usaha saya buat tampil cantik? Hmm, kalau dulu sih zaman masih punya banyak waktu luang, saya rajin tuh perawatan ini itu. Mulai dari luluran, pakai krim muka ini itu, maskeran hingga facial ke salon. Sayangnya itu dulu…

Kalau sekarang? Jujur saja, semenjak punya anak, saya bisa dibilang cuek banget. Gimana nggak cuek, kalau saya tiap mau pergi nggak pernah moles muka. Ya, kadang dipoles dikitlah kalau mau kondangan biar agak cerah dikit gitu. Tapi lebih seringnya kalau untuk bepergian jarang moles muka. Paling banter cuma pakai pensil alis sama lipstik. Untuk perawatan muka pun saya bisa dibilang nggak pernah lagi. Sibuk euy ngurus anak *alasan*.

Sampai akhirnya, tibalah suatu ketika di mana saya sadar diri terhadap kondisi muka. Yup, saya tiba-tiba memperhatikan kondisi wajah saya yang…hmm…bisa dibilang nggak oke. Wajah saya kusam, berjerawat dan berbintik hitam. Saya juga menyadari kalau usia saya sudah nggak muda lagi. Tahun ini masuk usia kepala tiga euy.

Wah, saya jadi mulai kepikiran buat melakukan perawatan muka. Nggak mau dong saya kalau nanti terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Penginnya saya meski udah masuk usia cantik, muka tetap awet muda hehehe..Nah, oleh karena itu artinya saya harus melakukan perawatan sejak jauh hari, biar efeknya maksimal. Padahal dulu pas masih usia 20-an cuek bebek. Sekarang masuk usia 30-an baru deh kalang kabut, hadeehh…

Nah, persoalan baru muncul lagi. Saya bingung mau mulai perawatan dari mana dan pakai produk perawatan yang mana. Cuma satu yang saya tahu pasti, saya harus pakai produk yang anti aging. Dikala kebingungan itulah, tiba-tiba ada teman yang mengenalkan salah satu produk kecantikan.

Apa itu? Namanya Sakura Collagen Age’s Cream dari PT. Meiji. Dari info yang saya dapat, Sakura Collagen ini adalah produk yang mengandung ekstrak bunga sakura untuk mencegah proses penuaan. Selain itu mengandung hydrolized fish collagen type 1 yang berfungsi mampu menambah kolagen yang perlahan-lahan hilang akibat usia yang makin bertambah. Asal kamu tahu saja nih, fungsi dari kolagen inilah yang berperan cantik menjaga elastisitas kulit dan menjaga keremajaannya. Jadi bisa kamu bayangin dong kalau jumlah kolagen ini berkurang dari tubuh kita? Yes, we will look ….. (isi aja sendiri deh hehehe….)

Lalu ditambah juga ada kandungan bahan berkhasiat lainnya seperti Pro Vitamin B5 yang berguna meregenerasi sel kulit, Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit serta vitamin E yang berperan sebagai anti oksidan. Well, lumayan komplit bukan kandungan krimnya?

Yang jelas produk ini di klaim bisa mencegah penuaan dini. Ingat ya, ini hanya memperlambat bukan menghilangkan sama sekali. Tetap aja nanti itu keriput bakal muncul di wajah, hanya prosesnya saja yang dibikin lama.

Setelah tahu tentang Sakura Collagen ini langsung deh cus buat dapetinnya. Begitu paketan Sakura Collagen datang, kesan pertama yang saya dapat adalah begitu cantik menggoda. Yup, bagi saya sih kemasan Sakura Collagen ini terlihat ciamik. Wadahnya kaca dengan tutup berwarna silver. Di sampingnya ada gambar bunga sakura pink yang jadi logonya. Terlihat simple dan elegan. Sedangkan di dalamnya, krim sakura collagen ini warnanya pink lembut.

Pertama kali mencoba pakai krim ini, saat di oleskan ke wajah, rasanya lembut dan ada sensasi dinginnya. Krimnya menurut saya sih cukup mudah menyerap ke kulit dan nggak terasa lengket. Saat memakainya, saya bisa mencium bau krim yang harum lembut. Oke deh, berarti untuk pemakaian krimnya saya nggak ada masalah. Saatnya untuk melihat efek dari krim tersebut.

Akhirnya setelah sekitar satu bulan memakai krim tersebut terlihat juga efek pemakaiannya. Bagaimana hasilnya? Meski nggak terlihat perubahan yang signifikan, tapi di wajah saya cukup punya efek. Jerawat lebih jarang muncul dan flek hitam berkurang meski hanya sedikit. Wajah juga terasa lebih kenyal dan halus serta cerah. Kalau untuk efek terhadap keriput di wajah mah belum terlihat, karena memang wajah saya belum kelihatan punya keriputnya hehehe…

Sejauh ini sih saya cukup puas dengan hasil yang didapat. Maklum aja, baru juga sebulan nyobain, itu pun kadang saya ada bolongnya kelupaan nggak pakai. Padahal ada yang bilang kalau uji klinis hasil maksimalnya baru didapat setelah pemakaian rutin selama 56 hari. Jadi, saya baru setengah perjalanan kurang tuh hehehe….Lagian, emangnya krim ajaib yang efeknya langsung wow gitu. Namanya juga untuk pencegahan, berarti penggunaannya harus teratur dan jangka panjang supaya efeknya terlihat. Betul nggak?

Oya, yang paling saya suka dari krim Sakura Collagen ini adalah fungsinya yang bisa sebagai krim pagi dan siang. Buat saya ini adalah keuntungan tersendiri. Kenapa? karena praktis. Pasalnya saya ini termasuk orang yang nggak mau ribet untuk urusan wajah. Maunya yang mudah aja.Rempong euy kalau misalnya bepergian harus bawa banyak krim ini itu di tas hehehe…

Well, overall I love Sakura Collagen. Repurchase? Tentu saja jawabannya, absolutely yes. So, why don’t you give it a try. I am sure you will love it too…

Advertisements

One thought on “Review Sakura Collagen Anti Age’s Cream

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s