Event & Review

Review Sakura Collagen Anti Age’s Cream

Siapa sih perempuan yang nggak kepingin cantik? Kayaknya hampir semua perempuan pasti ingin terlihat cantik. Termasuk saya tentu saja hehehe….Tapi kamu tahu dong ya, kalau cantik itu butuh usaha. Nggak cuma modal pengin doang. Iya nggak? Jadi, apa usaha saya buat tampil cantik? Hmm, kalau dulu sih zaman masih punya banyak waktu luang, saya rajin tuh perawatan ini itu. Mulai dari luluran, pakai krim muka ini itu, maskeran hingga facial ke salon. Sayangnya itu dulu…

Kalau sekarang? Jujur saja, semenjak punya anak, saya bisa dibilang cuek banget. Gimana nggak cuek, kalau saya tiap mau pergi nggak pernah moles muka. Ya, kadang dipoles dikitlah kalau mau kondangan biar agak cerah dikit gitu. Tapi lebih seringnya kalau untuk bepergian jarang moles muka. Paling banter cuma pakai pensil alis sama lipstik. Untuk perawatan muka pun saya bisa dibilang nggak pernah lagi. Sibuk euy ngurus anak *alasan*.

Continue reading “Review Sakura Collagen Anti Age’s Cream”