Celoteh

Resolusi 2018

Nggak terasa ya sudah bulan Februari 2018. Padahal kayaknya baru kemarin tuh pergantian tahun hehehe… Nggak terasa juga si Kenzie sudah 2 tahun. Btw eniwe…sebenarnya kalau ngomongin tahun baru, kayaknya sudah lewat dan basi banget. Iya nggak sih? Nah, tahun ini sebenarnya saya nggak berencana bikin apalagi menuliskan resolusi. Pasalnya tahun lalu, resolusi saya kayaknya lebih banyak gagalnya daripada berhasilnya hehehe….Jadi saya pikir, daripada ditarget nanti malah kalau nggak kesampaian jadi rada bikin nyeri di hati, mending nggak aja deh.   Continue reading “Resolusi 2018”