Jalan-jalan

Destinasi Wisata Impian Di Indonesia

wishlist-resolutionsSebagai seorang ibu, apalagi full time mom, tentunya ada saat-saat dimana saya mengalami kejenuhan. Bosan dengan rutinitas harian yang begitu-begitu saja. Terlebih di saat seperti sekarang, dengan kondisi hamil muda dan emosi labil. Saya harus menghadapi Kenzie dengan segala tingkah polahnya yang membuat saya harus benar-benar punya stok sabar tingkat dewa. Kerewelan-kerewelan anak lanang yang seperti cemburu sama calon adiknya seakan-akan makin menjadi. Karena itulah saya benar-benar butuh liburan. Sepertinya jalan-jalan berlibur ke destinasi pilihan bakal lebih meringankan beban stres ibu-ibu macam saya ini. Ya, membayangkan saya bisa berlibur ke destinasi impian pastinya bakalan menyenangkan sekali. Well, sayangnya sampai saat ini hal tersebut belum kesampaian hiks…Apalah daya, kondisi dan situasi kami belum memungkinkan huhuhu…. Continue reading “Destinasi Wisata Impian Di Indonesia”

Beauty

Tips Memilih Baju Kerja Wanita Modis

Setelah lulus sekolah atau kuliah, tentunya banyak ingin bekerja dan mengaplikasikan ilmu yang di dapat. Mulai dari kerja kantoran hingga yang nggak kantoran. Kalau kamu kerja kantoran biasanya kalau ngantor diwajibkan pakai baju kerja dong ya. Karena itu, saya yakin nih, kamu pastinya punya baju kerja lebih dari satu. Apalagi yang kerjanya nggak pakai seragam wajib perusahaan. Dijamin deh, kamu bakal punya lebih banyak pilihan baju kerja. Terutama bagi perempuan yang selalu ingin tampil cantik dan modis. Saya mah yakin, jumlah baju kerjanya akan lebih banyak lagi. Iya nggak? hehehe…

Tapi itu wajar kok, namanya juga perempuan. Selalu ingin tampil cantik, modis dan menarik. Saya juga kalau kerja kantoran kemungkinan besar akan punya banyak koleksi baju kerja modis di lemari. Sayangnya saya sekarang nggak kerja kantoran alias kerja di rumah. Eits, meskipun saya kerja di rumah, saya tetap punya baju kerja lo. Hanya saja jumlahnya sedikit. Biasanya saya pakai ketika harus menghadiri acara tertentu. Continue reading “Tips Memilih Baju Kerja Wanita Modis”

Event & Review

Review Sakura Collagen Anti Age’s Cream

Siapa sih perempuan yang nggak kepingin cantik? Kayaknya hampir semua perempuan pasti ingin terlihat cantik. Termasuk saya tentu saja hehehe….Tapi kamu tahu dong ya, kalau cantik itu butuh usaha. Nggak cuma modal pengin doang. Iya nggak? Jadi, apa usaha saya buat tampil cantik? Hmm, kalau dulu sih zaman masih punya banyak waktu luang, saya rajin tuh perawatan ini itu. Mulai dari luluran, pakai krim muka ini itu, maskeran hingga facial ke salon. Sayangnya itu dulu…

Kalau sekarang? Jujur saja, semenjak punya anak, saya bisa dibilang cuek banget. Gimana nggak cuek, kalau saya tiap mau pergi nggak pernah moles muka. Ya, kadang dipoles dikitlah kalau mau kondangan biar agak cerah dikit gitu. Tapi lebih seringnya kalau untuk bepergian jarang moles muka. Paling banter cuma pakai pensil alis sama lipstik. Untuk perawatan muka pun saya bisa dibilang nggak pernah lagi. Sibuk euy ngurus anak *alasan*.

Continue reading “Review Sakura Collagen Anti Age’s Cream”

Celoteh

Resolusi 2018

Nggak terasa ya sudah bulan Februari 2018. Padahal kayaknya baru kemarin tuh pergantian tahun hehehe… Nggak terasa juga si Kenzie sudah 2 tahun. Btw eniwe…sebenarnya kalau ngomongin tahun baru, kayaknya sudah lewat dan basi banget. Iya nggak sih? Nah, tahun ini sebenarnya saya nggak berencana bikin apalagi menuliskan resolusi. Pasalnya tahun lalu, resolusi saya kayaknya lebih banyak gagalnya daripada berhasilnya hehehe….Jadi saya pikir, daripada ditarget nanti malah kalau nggak kesampaian jadi rada bikin nyeri di hati, mending nggak aja deh.   Continue reading “Resolusi 2018”