Event & Review

Pocky, Biskuit Stik Favorit yang Pocketable

Siapa yang suka nyemil cung hand dong? Seperti kalian saya juga suka nyemil loh. Paling suka nyemil sih kalau lagi nyantai sama kalau di perjalanan. Kalau bepergian nggak bawa camilan tuh rasanya ada yang kurang gitu. Selain tentunya biar nggak kelaparan di perjalanan. Untuk camilannya sih bisa apa saja, bisa roti, biskuit, kripik atau nasi *dijitak* hahaha….Apalagi sekarang pas sudah punya bocil. Kayak jadi hukum wajib gitu punya stok camilan di rumah, bahkan meskipun pas lagi bulan puasa. Secara gitu namanya juga anak-anak, siapa sih yang nggak suka camilan. Emaknya saja doyan hehehe…Jadi kalau bepergian bawa si bocil, di tas tuh camilan jadi salah satu prioritas selain popok dan baju ganti. Dijamin deh itu camilan pulang-pulang bakalan habis (sama emaknya).

Dari bermacam aneka camilan, saya sih paling suka yang jenis biskuit. Kenapa? Ya…enak saja sih, renyah gitu. Jadi nggak usah heran ya kalau main ke rumah bakalan disajikan dengan aneka biskuit hehehe… Selain emaknya, Kenzie juga paling doyan nih sama biskuit. Soalnya bisa buat finger food juga. Kenzie suka banget gigit makanan yang keras/padat. Jangankan biskuit, lha wong kripik pisang sampai kerupuk aja diembat. Rasanya kriuk-kriuk dimulut gitu. Ada tantangan tersendiri kali ya ngancurin makanan dengan giginya yang baru berapa biji.

Nah, dari berbagai macam biskuit, saya paling sering beli yang bentuknya memanjang atau stik. Soalnya kadang Kenzie suka ikut-ikutan makan juga, jadi ya milihnya yang gampang dipegang sama dia. Salah satu biskuit favorit kami adalah Pocky. Kalian tahu si Pocky kan? Itu loh biskuit stik yang berbalut krim dengan berbagai warna dan rasa. Nggak yang tua, nggak yang muda, di rumah saya tuh pada doyan semuanya. Habis gimana lagi, si Pocky ini enak banget sih. Rasanya benar-benar premium, beda dari kebanyakan biskuit stik.

Si Pocky ini punya berbagai varian rasa, ada Pocky Chocolate, Pocky Strawberry, Pocky Matcha, Pocky Double Chocolate, Pocky Vanilla Cocoa, dan Pocky Choco Banana. Jadi bikin kita nggak bosan makannya, karena bisa ganti-ganti rasa. Saya sendiri paling suka yang double chocolate. Rasa coklatnya kerasa banget. Kalau si Kenzie mah rasa apa saja doyan yang penting bisa makan banyak hahaha….

Selain punya banyak pilihan rasa, Pocky ini juga punya keunikan tersendiri loh. Biskuit stiknya tuh no crumbs alias tanpa remah. Dapat info sih karena si Pocky ini dibuat dengan teknologi khusus, makanya bikin dia jadi bisa biskuit unik tanpa remah. Nggak heran sih kalau teknologi buat bikin si Pocky ini canggih, secara gitu loh si Pocky ini berasal dari Jepang. Kalian tahu sendiri kan kalau Jepang terkenal dengan kecanggihan teknologinya. Jadi, karena biskuitnya ini no srumbs, kalau mau makan Pocky dimanapun nggak perlu takut bakalan ngotorin tempat kita makan. Malas banget kan kalau misalnya pengin santai nonton TV di atas sofa empuk sambil ngemil biskuit, eh…malah remahan biskuitnya pada jatuh dan ngotorin sofa sama lantai. Bukannya santai dan jadi happy, yang ada malah ribet habis makan harus bersih-bersih.

Kalau makan si Pocky, kita juga nggak perlu lagi khawatir mikirin tangan bakalan kotor. Kenapa? Karena di bagian bawah stik Pocky ada bagian biskuit yang nggak terkena lapisan krim cokelatnya. Jadinya tangan kita akan tetap bersih. Buat saya ini sangat membantu banget loh. Karena bikin penampilan kita tetap oke, nggak merusak make-up atau mengotori baju. Apalagi kalau yang makan anak kecil, biasanya kan makannya suka belepotan tuh. Sebagai emak-emak, tahu sendiri kan repotnya bersihin makanan dari bocil yang suka belepotan makannya hehehe…

WhatsApp Image 2017-06-04 at 10.10.04 PM

Alasan lainnya kenapa Pocky bisa jadi snack favorit adalah karena bentuknya yang pocketable dan shareable. Bentuk Pocky ini pas banget buat dibawa dalam kantong, jadinya nggak bikin ribet kalau mau di bawa kemana saja. Nggak makan tempat yang harus gimana gitu. Malas juga kan kalau mau bawa camilan saat bepergian tapi menyita tempat. Terus kalau mau di makan bareng-bareng juga bisa. Jadinya cocok buat dibagi dan dinikmati bersama keluaga atau teman. Terlebih buat yang punya keluarga besar dengan para bocil-bocil. Pocky pas banget tuh buat dijadikan pilihan snack bersama. Dalam sekejap dijamin bakalan habis diserbu hahaha…

Berhubung Pocky ini kemasannya praktis buat dibawa kemana saja, saya juga milih Pocky buat jadi camilan di perjalanan Di bulan puasa gini, kalau pergi-pergi juga tetap bawa camilan. Takutnya kalau pulangnya kesorean dan kena macet di jalan pas saatnya berbuka. Jadi nggak perlu lagi bingung nyari makanan buat takjil. Saking seringnya bawa Pocky, kalau ditanyain orang lain saya bawa camilan apa, I will say #Pockyinmypocket hehehe…. Saya juga sudah siap sedia Pocky loh buat teman mudik nanti. Nggak cuma buat teman perjalanan mudik saja, tapi juga buat hari raya Lebaran. Kebetulan pas belanja di supermarket kemarin, nemu Pocky yang sudah di packing khusus. Ternyata di momen bulan istimewa ini, Pocky mengeluarkan kemasan spesial cantik dan unik, sekaligus ada “kartu ucapan” selamat Hari Raya. Cocok banget nih buat dijadikan bingkisan keluarga, sahabat, kolega dan orang terdekat lainnya.

Buat yang muslim, meskipun Pocky ini dari Jepang tapi kalian nggak usah khawatir soal kehalalannya. Tenang aja, si Pocky halal kok. karena sejak awal hadir di Indonesia pada tahun 2014, Pocky sudah mendapatkan sertifikat halal dari CICOT Thailand. Lalu tahun 2016 Pocky juga mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk semua merek produk yang dijual di Indonesia. Supaya lebih yakin dan tenang lagi. mulai pertengahan tahun 2017 ini Pocky bakalan menambahkan logo halal pada seluruh kemasan produk yang dijualnya di Indonesia. Jadinya buat kalian  yang mau share happiness di bulan Ramadhan bareng si Pocky sudah nggak perlu takut lagi. Karena dengan berbagai kelebihannya, Pocky nggak cuma enak buat dinikmati tapi juga bikin tenang hati.

Oh ya, selain Pocky ada juga PRETZ dan Pejoy yang di import oleh PT.Glico selaku distributor. Bedanya apaan nih? Kalau Pocky biskuit stik denga balutan krim, Pejoy yang jadi teman si Pocky merupakan biskuit stik isi krim. Sedangkan PRETZ, biskuit stik tanpa krim. Jangan tanya mana yang lebih enak, karena semuanya sama-sama enak dengan keunikannya masing-masing. So, kalau ada yang mau ngasih bingkisan ke saya, daripada bingung beliin saya Pocky saja deh… *ngarep* hehehe….

Advertisements

12 thoughts on “Pocky, Biskuit Stik Favorit yang Pocketable

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s