Celoteh

Ternyata Masih Ingat

Sambil nungguin kiriman file dari artis yang sudah kelewat deadline, iseng-iseng blogwalking. Mampir kesalah satu blog milik teman yang memposting hadiah ulang tahunnya. Dah gitu, pas pula lagi dengarin lagunya Wang Lee Hom yang judulnya “Ya Birthday”. Dan itu membuatku secara otomatis jadi keingatan deh sama ultah sendiri beberapa hari lalu. Dan secara otomatis, jadi keingetan sama Pizza dikosan yang masih teronggok belum bersua dengan pemiliknya. Karena pemiliknya lagi nglembur hiks..

Iyah, yang punya Pizza yang cuma satu slice itu aku. Tapi saat tulisan ini dibuat, diriku malah masih distudio, menunggu artis-artisku menyelesaikan pekerjaanya 😦 . Sebenarnya hari ini rencananya mau pulang lebih awal, karena mau merayakan ulang tahunku dan seorang teman kosku. Kami berencana mau traktir teman-teman dikosan kami makan Pizza. Tapi berhubung jam kerjaku siang-malam dan diriku harus nglembur, maka dengan terpaksa urusan syukuran kecil-kecilan bersama teman kosan harus kulewatkan. Ya sudahlah tak apa…setidaknya syukuran tetap jadi dan ketidakhadiranku tidak menjadi penghalang (atau malah nggak diharapakan? hahahaha)

Oh iya, meskipun kemarin pas hari ulang tahunku nggak dapat kejutan dari teman-teman dikos. Ternyata itu bukan berarti mereka lupa. Iyap, karena kejutannya menyusul. Saat diriku sudah lupa, ternyata di suatu pagi mereka ngasih surprise pas ngebangunin dengan cake ultah dan ice cream Walls porsi jumbo..Yipppiee….paling suka sama ice cream-nya….hahhaha…So really thanks full for you all *kecup satu-satu teman-teman kos* Dan sekali lagi, terima kasih Tuhan, karena memberiku teman-teman yang perhatian dan baik hati hihihih 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s